14 April 2020

NYAMAN DI RUMAH BERSAMA KELUARGA, INILAH KEGIATAN SPASOJEVIC

Kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara waktu dihentikan. Begitu juga dengan sesi latihan dan jadwal pertandingan tidak dapat berjalan, salah satunya kampiun juara Liga 1 musim lalu, Bali United. Beberapa pemain Serdadu Tridatu ini pun memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu luang mereka usai menjalani latihan fisik dari rumah masing-masing.

Salah satunya pemain dengan nomor punggung 9 milik Bali United, Ilija Spasojevic. Pemain dengan posisi sebagai penyerang Serdadu Tridatu ini memiliki cara sendiri mengisi waktu luang dengan keluarganya. Ia bercerita bila selain menjalani program dari tim pelatih, sesekali ia menyempatkan diri untuk menikmati produk Indomie bersama kedua anaknya.

"Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Tapi sesekali saya juga menikmati sajian nikmat dari berbagai varian rasa dari Indomie. Anak-anak pun juga suka dengan mie asli Indonesia ini," ujar Spasojevic.

"Dragan anak saya yang pertama sangat suka Indomie kuah rasa Soto Lamongan sedangkan Irina anak kedua saya menyukai Indomie kuah rasa Ayam Bawang. Namun, sebagai pemain profesional, saya selalu tahu batasan dalam mengkonsumsi produk asli Indonesia ini," tambah Spasojevic.

Selain menikmati Indomie, Spasojevic nyatanya tidak lupa melakukan kewajiban dari tim pelatih dalam menjaga kondisi fisiknya. Ia juga bercerita bila menghabiskan waktu bersama anak-anak dan membaca buku menjadi kebiasaanya selama di rumah.

"Selain menjalani program dari tim pelatih, saya juga dapat bermain dengan anak-anak. Selain itu membaca buku juga menjadi kegiatan saya selama berada di rumah bersama anak-anak. Tentu ini baik untuk saya agar semakin dekat dengan anak-anak," tutup Spasojevic.

Spasojevic sendiri mengakui varian rasa dari produk Indomie ini sangat nikmat dan menjadi rekomendasi untuk isi waktu luang selama di rumah. Ia juga mengatur kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi produk asli Indonesia tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS