28 March 2019

NYOMAN ADI PARWA AKUI KEHADIRAN BEBERAPA PEMAIN SENIOR BUAT DIRINYA BELAJAR BANYAK HAL

Pemain belakang Bali United, I Nyoman Adi Parwa bisa dibilang menjadi satu dari beberapa pemain muda Bali United yang ada saat ini. Sebagai pemain muda, Adi Parwa mengaku sangat senang dengan kehadiran beberapa pemain belakang berpengalaman, lantaran dirinya bisa mendapat banyak ilmu dari para seniornya tersebut. 
 
"Ya, tahun ini kami kedatangan sosok pemain belakang senior seperti Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain lainnya. Saya rasa kehadiran mereka bagus untuk pemain muda seperti saya agar bisa mendapatkan ilmu dari pemain yang lebih berpengalaman," ujar Adi Parwa. 
 
Adi Parwa juga berkomentar tentang sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya Coach Teco merupakan sosok pelatih yang memiliki pribadi yang baik serta pintar memberikan motivasi kepada anak asuhannya. 
 
"Secara pribadi saya melihat Coach Teco adalah pelatih yang sangat baik. Caranya dalam memberikan motivasi kepada para pemain juga luar biasa. Selain itu program latihan yang diberikan juga sangat bagus. Semoga saja kehadiran Coach Teco bisa membuat tim berprestasi tahun ini," kata Adi Parwa. 
 
Ditanya tentang harapannya di tahun ini, Adi Parwa mengaku masih memiliki hasrat besar untuk memperkuat Bali United l setelah di dua musim terakhir harus merantau ke luar Bali lantaran dipinjamkan ke klub lain. 
 
"Harapan saya tentu bisa masuk tim Bali United tahun ini setelah di dua tahun terakhir dipinjamkan ke klub lain. Selain itu saya juga berharap semoga Bali United tahun ini bisa mencapai prestasi tertinggi yaitu menjuarai Liga 1 2019 atau Piala Indonesia 2018. Astungkara kami bisa," tutup pemain asal Jimbaran tersebut. 
 
Nama Nyoman Adi Parwa merupakan pemain yang sudah bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu sejak awal tim ini berdiri tahun 2015. Adi Parwa sendiri juga bisa dibilang pemain yang mampu bermain di beberapa posisi dengan cukup baik. Pengguna nomor punggung 88 tersebut bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan ataupun gelandang bertahan dengan sama baiknya.
 
Semangat terus Adi Parwa! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS