13 June 2021

OPTIMIS HASIL TERBAIK LAGA PERDANA TOUR DE JAVA, BEGINI UNGKAPAN TECO

Tur Pramusim yang dijalankan Bali United dengan bertemakan Tour De Java akan segera hadir menghibur pecinta sepak bola Indonesia. Skuad Serdadu Tridatu akan menjamu PSIM Yogyakarta hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6). Sementara Persis Solo hari Rabu (16/6) dan juga hari Jumat (18/6) sebagai rangkaian terakhir dari tur di pulau Jawa.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merespon dengan penuh semangat. Ia sangat antusias timnya bisa menjalani beberapa pertandingan meskipun dalam agenda tur pramusim. Setidaknya, melalui beberapa pertandingan di agenda tur pramusim ini, Teco bisa meracik ramuan strategi baru sebelum menyambut agenda kompetisi Piala AFC dan Liga 1 2021.

PSIM Yogyakarta akan menjadi laga yang dimainkan sebanyak dua pertandingan. Dari dua laga yang berlangsung hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6), kemungkinan besar skuad Serdadu Tridatu akan diracik menjadi satu kesatuan strategi yang siap digunakan pelatih asal Brasil ini menatap dua kompetisi besar selanjutnya.

"Ya bagus, tim sudah melakukan latihan sangat banyak dari bulan lalu. Sangat bagus kami bisa kembali berlaga menghadapi PSIM. Tim akan bermain hari Minggu ini dan Senin besok. Tentu tim pelatih akan memberikan semua pemain kesempatan untuk bermain," ungkap Coach Teco.

Pelatih terbaik dua periode ini menegaskan bila skuadnya sudah menjalani beberapa program latihan untuk skuadnya. Terpenting baginya, para pemainnya bisa merasakan sotuasi pertandingan menghadapi tim lawan.

"Tim sudah latihan fisik, teknik dan taktik. Kita butuh feeling game lagi dan sangat bagus untuk para pemain bisa melakoni beberapa pertandingan," tegas Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS