27 March 2021

OPTIMISME TECO LAWAN PERSIRAJA, BAWA BALI UNITED LOLOS BABAK PENYISIHAN

Bali United tengah persiapan menuju laga perdana menghadapi tim asal ujung barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh. Menghadapi tim pemuncak klasemen grup D, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra berkomentar.

Teco, sapaan akrabnya mengakui optimis untuk bisa meraih kemenangan atas tim Laskar Rencong. Pasalnya, tim orange tersebut telah mengantongi tiga poin atas kemenangan melawan Persita kala lalu. Jika skuad Serdadu Tridatu berhasil menang, otomatis pasukan Teco ini akan mengemas empat poin dan berkesempatan berada di papan atas.

"Ya, kompetisi Piala Menpora dalam babak penyisihan hanya tiga pertandingan. Tentu tim harus kerja keras buat dapat poin maksimal. Tim Bali United harus lawan Persiraja dan harus menang untuk dapat melewati posisi mereka. Mereka punya tiga poin di laga sebelumnya, ketika besok kami bisa menang tentu kami punya empat poin," ungkap Coach Teco.

Meskipun menghadapi tim yang baru mentas di kasta tertinggi Liga 1, pelatih asal Brasil tersebut tidak ingin gegabah. Fokus pada persiapan tim dan tetap menjunjung tinggi tim lawan menjadi kunci Teco mengarahkan skuad asuhannya yang menjadi Juara Liga 1 2019 silam ini.

"Bali United tetap respek dengan Persiraja, mereka tim yang kerja keras saat di Liga 2 untuk bisa promosi ke Liga 1. Saat tahun lalu sudah berada di Liga 1, mereka baru bermain tiga pertandingan sebelum kompetisi berhenti. Kami tetap harus kerja keras untuk hasil maksimal," tegas Coach Teco.

Bali United akan bertemu dengan tim yang kini dihuni mantan penggawa Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi hari Senin (29/3) sore mendatang. Kekuatan dan strategi yang diramu akan menjadi pola permainan yang akan dipertunjukkan Teco demi berada di klasemen teratas grup D Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS