15 February 2022

OUTS7ANDING! BALI UNITED BERULANG TAHUN YANG KE-7, INI HARAPAN SPASOJEVIC

Hari ini, 15 Februari 2022 Bali United merayakan hari kelahiran ke-7 tahun. Sebuah umur yang tergolong muda jika dibandingkan dengan kontestan lain di Liga 1. Meski masih tergolong muda, Bali United sukses menorehkan catatan dan prestasi gemilang selama tujuh tahun terakhir.

Mulai dari menjuarai Liga 1 2019, menjadi klub olahraga pertama di Indonesia yang mampu Initial Public Offering (IPO), hingga menjadi klub olahraga pertama di Indonesia yang mempunyai NFT. Selain itu, Bali United juga fokus dan konsisten dalam pembinaan pemain usia muda. Hasilnya adalah Bali United U-18 berhasil menjuarai Elite Pro Academy pada tahun 2021.

Pada hari spesial ini, striker Bali United, Ilija Spasojevic menyampaikan doa serta harapannya. Sebuah doa dan harapan sederhana tetapi memiliki arti mendalam dan mewakili doa serta harapan dari Semeton.

“Doa dan harapan saya untuk Bali United adalah semoga bisa membuat sejarah baru di sepak bola Indonesia dan menjadi klub pertama yang bisa jadi back-to-back juara,” ujar Spasojevic.

Spasojevic sendiri telah mengoleksi 17 gol di 24 pekan pelaksanaan Liga 1 di musim ini. Masih tersisa 10 pertandingan yang memungkinkan pemilik nomor punggung 9 ini menambah pundi-pundi gol untuk kemenangan Serdadu Tridatu setiap pertandingan yang dilakoninya bersama rekannya di lapangan hijau.

Selamat ulang tahun Bali United! Teruslah berkembang menjadi yang terbaik! #OUTS7ANDING

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS