30 May 2022

OZIL NIKMATI RENDANG, NOVRI BEBERKAN PERBANDINGAN MASAKAN PADANG DENGAN BALI

Rendang memang menjadi salah satu makanan asal Padang yang dikenal masyarakat luas. Bahkan baru-baru ini, kehadiran Mezut Ozil di Indonesia juga tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati makanan khas Sumatera Barat tersebut.

Pemain asal Jerman ini mengakui kelezatan salah satu makanan terbaik dari Indonesia. Penggawa Bali United yang berasal dari Padang, Novri Setiawan pun membeberkan perihal cita rasa masakan asli kota kelahirannya. Bahkan ia membandingkan dengan masakan Bali yang saat ini telah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu.

“Bagi saya kedua masakan ini sama-sama enak, karena masakan Padang lebih kepada bumbu rempah-rempahnya sedangkan masakan Bali juga hampir sama bumbunya juga kuat. Kalau masakan Padang yang pasti rendang paling enak sedangkan masakan Bali yang enak itu ada ayam betutu,” jelas Novri.

Selain rendang sebagai cita rasa milik masakan Padang, ada juga ayam pop yang berasal dari pulau Sumatera. Ayam pop ini adalah ayam goreng yang berwarna putih karena hasil rebusan kelapa dan bawang putih cincang. Cita rasa ayam goreng pop ini juga menjadi salah satu menu andalan dari masakan Padang.

Kali ini indomie goreng memiliki cita rasa dari ayam pop yang diluncurkan sejak awal tahun 2022 ini. Mi dari indomie cita rasa ini teksturnya lebih tebal dengan dilengkapi dua bumbu yaitu minyak rempah dan bumbu cabai kering. Indomie goreng ayam pop ini memiliki rasa pedas yang cukup nendang di lidah. Jadi semeton yang suka masakan pedas dan ingin merasakan sensasi ayam pop wajib mencoba salah satu menu terbaik dari Indomie goreng ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS