4 November 2019

PACHECO DAN HAUDI ABSEN KONTRA PSS, TECO BICARA TENTANG KUALITAS RICKY FAJRIN

Skuad Bali United saat ini sudah bertolak ke Yogyakarta guna mempersiapkan diri jelang laga kontra PSS Sleman hari Rabu (6/11) mendatang. Dalam skuad yang dibawa, tidak ada nama Willian Pacheco dan Haudi Abdillah yang harus absen karena hukuman kartu yang diterima di laga sebelumnya. 
 
Mengenai absennya Pacheco dan Haudi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara. Ia mengatakan bila dalam skuadnya masih ada beberapa nama yang telah disiapkan jelang menghadapi tuan rumah PSS. 
 
"Ya, kami tahu Willian Pacheco dan Haudi Abdillah tidak bisa bantu tim saat melawan PSS nanti karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa kami juga punya pemain lain dan kami juga sudah melakukan satu latihan taktik untuk mereka benar-benar siap melawan PSS," ujar Coach Teco.
 
"Kami masih punya Leonard, dan Gunawan di posisi bek tengah. Kami juga punya Michael Orah di posisi bek kiri. Jadi kami punya beberapa pilihan untuk pertandingan melawan PSS. Segala kemungkinan masih selalu ada," imbuhnya. 
 
Ditanya tentang sosok Ricky Fajrin yang bisa bermain sebagai bek kiri maupun bek tengah, Teco pun memberikan pujiannya dengan menyebut bila pemiliki nomor punggung 24 tersebut merupakan tipikal pemain yang dibutuhkan di era sepak bola modern. 
 
"Saya pernah lihat Ricky Fajrin saat main sebagai bek tengah di Timnas. Luis Milla yang jadi pelatih saat itu sering mainkan Ricky sebagai bek tengah dan Rezaldi di kiri. Saya rasa di era sepak bola modern seperti ini, para pemain harus bisa main lebih dari satu posisi dan Ricky merupakan pemain yang mampu seperti itu," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan melakukan persiapan terakhir sebelum laga kontra PSS dengan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Selasa (5/11) besok sore. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS