6 June 2018

PARA PEMAIN DAN TIM PELATIH BALI UNITED HADIRI SOFT OPENING BALI UNITED CAFE

    1. Keluarga besar Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan jajaran official hadir dalam acara
soft opening
    Bali United Cafe yang bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Acara ini juga turut mengundang perwakilan suporter yang setia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di setiap pertandingan.
    1. Terlihat jelas bagaimana keseruan acara yang dimulai pada jam 18.30 WITA atau tepat saat jam buka puasa tersebut. Ditambah juga dengan performa dari band pendukung acara, The Resistance yang menyanyikan lagu-lagu
anthem
    dari Bali United.
    Para pemain Bali United pun nampak sangat menikmati sajian makan di cafe sambil sesekali menerima tawaran berfoto bersama dengan para fans yang tidak kalah senangnya berada di Bali United Cafe.
    1. Dalam kesempatan tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat senang dengan diadakannya acara
soft opening
    Bali United Cafe, terlebih sangat banyak fans yang hadir dalam acara tersebut.
    "Tentunya saya sangat gembira dengan diadakannya acara ini. Adanya Cafe dan juga area bermain menjadi bukti keseriusan manajemen untuk merangkul para fans dari semua kalangan. Saya juga apresiasi kehadiran para suporter dalam acara ini. Tetap berikan kami kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan Bali United," ujar Coach Widodo.
    Dalam sambutan dari Coach Widodo, salah satu pemain Bali United, Agus Nova Wiantara sempat menyuarakan semangatnya. Agus Nova berteriak "ini dimana?" dan dilanjutkan dengan teriakan jawaban dari pemain lainnya "kandang kita!". Hal tersebut langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para fans Bali United yang hadir.
Bagaimana semeton, sudah mencoba menu makanan di Bali United Cafe? Ayo segera datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, tepatnya di bagian barat daya Stadion Dipta!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS