21 June 2022

PARTAI PERSIB MELAWAN BHAYANGKARA FC JADI PENENTU LANGKAH BALI UNITED DI PIALA PRESIDEN 2022

Bali United telah berhasil mengalahkan Persebaya 1-0 dalam laga terakhirnya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 kemarin (20/6) malam.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Serdadu Tridatu saat ini mengoleksi empat poin. Namun, hasil tersebut belum cukup untuk membawa Bali United lolos ke fase delapan besar turnamen piala pramusim ini.

Sebab, torehan poin Bali United yang kini ini masih berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara, masih sama dengan milik Persib dan Bhayangkara FC. Maka dari itu, langkah Serdadu Tridatu masih harus bergantung dengan hasil laga antara Maung Bandung dan The Guardian hari ini (21/6).

Bhayangkara FC harus mengalahkan Persib dengan skor minimal 2-0 agar Serdadu Tridatu mampu melaju dari fase grup lewat keunggulan selisih gol.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mendoakan yang terbaik bagi kedua tim tersebut.

“Kedua tim tersebut, baik Persib ataupun Bhayangkara FC harus bekerja keras juga. Besok (hari ini) mereka bermain tanpa suporter juga, seperti saat kami melawan Persebaya. Tanpa adanya penonton pasti akan lebih bagus untuk Bhayangkara FC. Kita semua tahu bahwa ada banyak pemain bagus di sana. Ketika Bhayangkara FC menang, maka Bali United juga bisa lolos dari fase grup,” jelas Coach Teco.

Tim yang berhak lolos ke babak delapan besar hanyalah pemuncak klasemen dan runner up dari empat grup yang ada. Saat ini, Grup C masih dikuasai oleh Persib di peringkat pertama diikuti oleh Bhayangkara FC serta Bali United dengan masing-masing empat poin. Sementara itu, Persebaya menjadi juru kunci dengan satu poin.

Tetap semangat berjuang dan junjung tinggi sportivitas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS