25 June 2022

PASCA 2 TAHUN PANDEMI, ANTHEM RASA BANGGA BERKUMANDANG DI TENGAH HUJAN YANG MEMBASAHI STADION DIPTA

Bali United mengawali kiprahnya di kompetisi AFC Cup 2022 dengan manis. Bermain di hadapan dukungan penuh dari suporter, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Kedah Darul Aman FC kemarin malam (24/6).

Hasil tersebut tentu menjadi kado yang teramat indah untuk menyambut kembalinya suporter setia ke rumah, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dukungan tanpa henti dari suporter setia selama 90 menit dibayar lunas dengan penampilan apik dari Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

Meski di bawah guyuran hujan deras dan dingin malam, tetapi suasana terasa begitu hangat. Rasa cinta dan rindu yang tidak tertahankan mengalahkan itu semua.

Dengan tangan saling berangkulan dan kaki menghentak, semua menjadi satu, larut dalam euforia dan kebahagiaan mendukung sang kebanggaan berlaga selepas dua tahun menahan diri di rumah.

Sebanyak 9,832 pasang mata menjadi saksi kembalinya Serdadu Tridatu kembali ke rumah dan bermain di kancah Asia sejak kali terakhir pada tahun 2020 silam.

Peluit panjang dari wasit Riskullaev Akhrol menjadi penanda bahwa kemenangan perdana telah berhasil diraih sekaligus mengawali ritual sakral bagi Bali United.

Dengan tubuh yang kuyup oleh basahnya hujan dan keringat, seluruh pemain berdiri melingkar tepat di tengah lapangan. Lampu stadion mulai diredupkan dan digantikan oleh ribuan cahaya flash handphone menjadi penanda kembali berkumandangnya anthem Bali United, Rasa Bangga.

Di bawah gelapnya langit malam, seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta kompak satu suara melantunkan setiap bait lirik Rasa Bangga.

Akhirnya anthem milik Bali United ini kembali dinyanyikan di rumahnya sendiri.

Seluruh penggawa Serdadu Tridatu pun merasa bahagia dapat merasakan atmosfer pertandingan seperti ini. Termasuk juga striker Ilija Spasojevic.

Pemain berjuluk Spasogol itu tidak menyangka meski di bawah hujan deras, para suporter tetap total mendukung Bali United.

“Atmosfer tadi (kemarin) sangat luar biasa. Saya juga terkejut karena satu jam sebelum kick off sudah ramai penonton walaupun hujan deras. Kami sangat-sangat antusias, saya dan rekan-rekan sangat senang bisa membalas dengan kemenangan,” ujar Spaso.

Laga antara Bali United menghadapi Kedah FC tentu akan menjadi pertandingan yang akan selalu berkesan bagi para Semeton yang hadir langsung di stadion.

Terima kasih atas dukungan tiada henti untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS