9 January 2020

PASCA BERGABUNGNYA NADEO, ANDY PETTERSON SEBUT BALI UNITED MILIKI KOMPOSISI KIPER IDEAL

Pelatih kiper Bali United, Andrew Keith Petterson angkat bicara terkait kehadiran salah satu kiper muda yang menjadi rekrutan terbaru Serdadu Tridatu musim ini, Nadeo Argawinata. Ia mengatakan bila Nadeo adalah kiper muda yang memiliki potensi bagus.

"Ya, Nadeo adalah kiper muda yang memiliki potensi bagus untuk kariernya di masa depan. Di akhir musim lalu kami sudah memperhatikan kualitas dia, sehingga kami berpikir untuk mendatangkan Nadeo di tim ini," ujar pelatih yang akrab disapa Andy tersebut.

Lebih lanjut, pelatih asal Australia ini mengatakan bila kehadiran Nadeo memberikan kekuatan baru bagi tim khususnya di sektor penjaga gawang. Meskipun dirinya juga harus rela melepaskan Diky dan Putu Pager untuk perkembangan karier mereka yang lebih baik.

"Musim lalu tim ini memiliki lima penjaga gawang yaitu Wawan, Reimas, Diky, Putu Pager dan Rakasurya. Kami memilih untuk melepas Diky dan Putu Pager demi perkembangan karier mereka di tim yang baru," ungkap Andy.

"Kemudian kami mendatangkan Nadeo karena kami tahu tim ini akan menjalani beberapa kompetisi musim ini. Kami berharap dengan datangnya Nadeo memberikan kekuatan baru bagi tim khususnya di sektor penjaga gawang untuk musim ini," kata Andy.

Lebih lanjut, eks penjaga gawang Charlton Athletic dan Porsmouth ini juga menyebut bila saat ini skuad Serdadu Tridatu memiliki komposisi penjaga gawang yang ideal dengan tiga kiper berpengalaman serta satu kiper muda.

"Saya rasa dengan kedatangan Nadeo yang punya pengalaman, saat ini kami memiliki tiga kiper berpengalaman dan satu kiper muda. Saya rasa ini akan menjadi komposisi yang ideal untuk tim yang akan menjalani berbagai kompetisi di tahun 2020 ini," tutupnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS