28 February 2020

PASCA HASIL DI KAMBOJA, TECO PERCAYA PELUANG LOLOS TETAP TERBUKA LEBAR

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara soal peluang skuad Serdadu Tridatu lolos dari penyisihan grup G Piala AFC 2020 pasca hasil yang diraih kala bertandang ke Kamboja. Pelatih asal Brazil ini mengatakan bila skuad asuhannya tetap memiliki peluang terlebih kegagalan Ceres Negros mengamankan poin penuh di laga terakhir mereka. 
 
"Saya rasa kami masih punya peluang lolos dari penyisihan grup. Apalagi Ceres Negros juga kemarin bermain imbang dikandang melawan Than Quang Ninh. Meskipun kami kalah, tapi saya pikir ini tidak terlalu buruk. Kami masih akan melawan Ceres Negros dua kali dan Svay Rieng dikandang sendiri," ujar Coach Teco.
 
Disinggung tentang satu gol Ilija Spasojevic yang dianulir wasit, Teco memilih untuk berpikir positif. Ia hanya berharap wasit bisa lebih adil di laga selanjutnya, baik saat kompetisi Asia maupun kompetisi domestik. 
 
"Ya, mengenai gol Spaso yang dianulir, menurut saya itu situasi dalam sepak bola. Kadang wasit bisa saja salah mengambil keputusan dan hakim garis saat itu membuat kesalahan. Tapi kami harus tetap berpikir positif kedepannya semoga saat pertandingan AFC ataupun Liga 1 wasit bisa lebih fair," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan tertutup pada hari Jumat (28/2) besok sebagai persiapan jelang laga perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2020 menghadapi Persita Tangerang hari Minggu (1/3) mendatang.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS