24 November 2019

PASCA HASIL DI MAKASSAR, TECO SECARA KHUSUS BERI PUJIAN UNTUK PENJAGA GAWANG PSM

Bali United harus mendapat hasil yang tidak sesuai harapan ketika bertandang ke markas PSM Makassar hari Sabtu (23/11) kemarin di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Terkait hasil tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. 
 
Menurutnya dalam laga tersebut anak asuhannya sempat hilang fokus saat skema bola crossing dari para pemain PSM. Namun menurutnya para pemainnya juga sudah berusaha keras untuk membalas gol tersebut. 
 
"Ya, di pertandingan kemarin kami harus kebobolan lewat skema crossing dari pemain PSM. Kami sempat hilang fokus dalam melakukan marking dan mereka memanfaatkannya menjadi sebuah gol. Tapi walaupun begitu para pemain benar-benar sudah bekerja keras setelah gol tersebut," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut Coach Teco pun secara khusus memuji penampilan penjaga gawang PSM Makassar, Hilam Syah yang tampil bagus di laga kemarin. Teco juga tidak segan menyebut bila kiper muda PSM tersebut layak disebut pemain terbaik di laga kemarin. 
 
"Kami juga mendapat banyak peluang terutama di babak kedua. Kami melakukan banyak tendangan akurat ke gawang, tapi kiper PSM tampil sangat bagus di pertandingan kemarin. Dia mampu melakukan beberapa penyelamatan penting dan saya rasa dia bisa dibilang pemain terbaik di pertandingan kemarin," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Bali dan akan menjalani sesi latihan hari Senin (25/11) besok sore sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra Persib Bandung hari Kamis (28/11) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS