10 April 2019

PASCA KEHADIRAN FAHMI AL AYYUBI, ANDHIKA TERINGAT PERSAINGAN KOMPETISI ISC U-21 2016

Kehadiran penggawa anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi langsung disambut positif para pemain tim Serdadu Tridatu lainnya. Salah satu yang cukup antusias dengan kehadiran Fahmi adalah I Made Andhika Wijaya. Andhika memang mengaku mengetahui kualitas Fahmi setelah sebelumnya pernah berhadapan sebagai lawan.
 
Ditemui sebelum menjalani sesi latihan hari Rabu (10/4), Andhika mengaku senang dengan kehadiran Fahmi Al Ayyubi. Iya pun sedikit mengenang saat bertanding satu lapangan dengan Fahmi. 
 
"Ya, saya sudah pernah bermain satu lapangan dengan Fahmi. Di tahun 2016 lalu saya bersama tim Bali United U-21 sempat tiga kali menghadapi Persela U-21 yang diperkuat Fahmi. Kami sempat dua kali kalah di penyisihan grup namun kami bisa menang di semifinal," ujar Andhika. 
 
"Dari pengalaman tahun 2016 saya melihat dia pemain cepat yang pergerakannya sulit dikawal. Umpan-umpannya juga cukup terukur. Kualitas dia tentunya akan bisa membantu tim ini," imbuh Andhika.
 
Terkait harapannya pasca kehadiran Fahmi, Andhika berharap kualitas mantan penggawa Persela tersebut bisa memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Saya tentunya berharap kehadiran Fahmi bisa menambah kekuatan tim ini. Seperti yang saya katakan, dia pemain yang punya kualitas dan pastinya bisa membantu tim ini berprestasi dari tahun sebelumnya," kata Andhika.
 
I Made Andhika Wijaya, Fahmi Al Ayyubi bersama pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani sesi latihan pada hari Rabu (10/4) sore ini di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS