27 March 2021

PELUANG LOLOS MASIH TERBUKA, DIAS ANGGA SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

Salah satu pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra menuturkan perihal kondisi fisiknya usai berlaga menghadapi Persib Bandung hari Rabu (24/3) lalu. Dias Angga masuk pada menit 59 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andhika Wijaya usai menerima dua kartu kuning yang diberikan wasit Yeni Krisdianto.

"Alhamdullilah kondisi saat ini sehat dan tidak ada masalah. Jeda waktu setelah laga pertama ke laga kedua saya rasa waktu yang cukup untuk mengembalikan kebugaran para pemain dan fokus laga selanjutnya," ujar Dias Angga.

Dias Angga dipastikan akan mengisi posisi bek kanan bersama Gavin Kwan karena Andhika Wijaya harus menjalani hukuman kartu merah yang diterimanya. Lawannya pun adalah pengisi klasemen teratas sementara Grup D, Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh sebelumnya berhasil menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 dimana ketiga gol tercipta dari kepala dan kaki Assanur Rijal. Sebagai pemain belakang, pemilik nomor punggung 22 ini tetap respek dengan tim yang saat ini dihuni salah satu rekannya, Miftahul Hamdi. Bahkan diakuinya, peluang lolos ke babak perempat final masih terbuka lebar untuk Serdadu Tridatu.

"Mengenai lawan saya tetap respek terhadap mereka. Saya fokus pada kerja keras dan menjaga kekompakan dalam tim. Saya harus optimis bisa membantu tim meraih hasil maksimal. Peluang lolos babak selanjutnya masih terbuka lebar," tegas Dias Angga.

Dias Angga bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya akan bertarung dengan penghuni peringkat pertama Grup D, Persiraja Banda Aceh hari Senin (29/3) sore mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga pun akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton demi menjaga situasi yang terjadi hingga saat ini. Patut dinantikan aksi Dias Angga bersama penggawa lainnya dalam berjuang di lapangan hijau berikan hasil terbaik.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS