21 September 2021

PELUANG ROTASI PEMAIN BELAKANG PEKAN KEEMPAT, INI PENJELASAN TECO

Peluang bermain sejak menit awal untuk tiga pemain belakang Serdadu Tridatu yaitu Haudi, Komang Tri dan Reuben Silitonga tampil pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 terbuka lebar. Pasalnya, pada pekan ketiga lalu, Leonard Tupamahu memperoleh kartu merah yang membuat ia tidak bisa tampil di laga mendatang.

Hal ini membuat tiga pemain belakang Bali United lainnya memiliki peluang untuk dapat mengisi satu kuota di lini pertahanan bersama Willian Pacheco. Pelatih kepala asal Brasil, Stefano Cugurra pun menjelaskan.

"Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan," ungkap Coach Teco.

Selain nama di atas, absennya Gunawan Dwi Cahyo untuk masa penyembuhan juga membuat rotasi pemain belakang akan dilakukan Coach Teco. Peluang rotasi ini akan terlihat pada pekan keempat nanti saat menjamu Pendekar Cisadane.

Berbicara soal peluang, minuman satu ini juga menjadi peluang bagi Semeton untuk mengatasi gerah bodi dan hati saat berkegiatan. Minuman ini adalah Teh Ichi Ocha.

Salah satu produk minuman dari Indofood ini berasal dari seduhan pertama daun teh pilihan tanpa pemanis buatan dan pengawet yang mampu mengatasi gerah bodi dan hati Semeton yang padat berkegiatan.

Ichi Ocha saat ini tersebar di pasaran Indonesia dengan tiga varian rasa yaitu Ichi Ocha Teh Melati, Ichi Ocha Teh Hijau, dan Ichi Ocha Teh Hijau Madu.

Jadi, bagaimana Semeton, tertarik untuk segerin gerah bodi dan hati saat padatnya beraktivitas dengan varian rasa dari Teh Ichi Ocha?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS