25 April 2022

PEMAIN MUDA BALI UNITED YOUTH, KOMANG ARYANTARA RESMI PROMOSI KE TIM SENIOR 

Salah satu pemain muda dari Bali United Youth resmi dipromosikan ke tim senior hari Senin (25/4) siang ini. 

Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini bernama Komang Aryantara. Tentu saja momen promosi dari tim junior ke tim senior merupakan pengalaman berkesan bagi Komang Aryantara. Kiper yang akrab disapa Koming ini mengaku tidak menyangka bisa mendapat kesempatan berharga ini.

“Perasaannya pasti sangat senang dan tidak menyangka bisa menembus tim senior. Sebab dulu sepak bola hanya sekadar hobi saja, tetapi sekarang astungkara sudah bisa meneken kontrak di tim senior,” ujar Komang.

Tidak lupa, pesepak bola berusia 17 tahun ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang tua serta pelatih yang selalu mendukung dirinya untuk meraih mimpi. Juga kepada pemain Bali United Youth yang sudah lebih dahulu merasakan promosi yaitu Gede Agus Mahendra, Kadek Dimas, serta Komang Tri yang selalu memotivasi dirinya.

“Yang pasti orang tua ya. Tidak lupa juga jajaran pelatih dan manajemen Bali United Youth dan di SSB yang sangat mendukung saya dari yang belum bisa apa-apa sampai bisa seperti saat ini. Juga kepada senior yang lebih dahulu promosi seperti Mahe, Kadek Dimas, dan Komang Tri. Mereka semua memberikan masukan untuk berlatih lebih keras lagi dan menyemangati saya,” tutur Komang.

Jalan Komang untuk mendapat kontrak profesional pertamanya ini juga tidaklah mudah. Sebab selain bermain sepak bola, ia masih harus bersekolah serta bertanggung jawab untuk membantu orang tuanya berjualan. Namun berkat manajemen waktu yang baik, ia bisa mengatasi tantangan tersebut.

“Tantangan pasti ada, seperti sering kali jadwal sekolah dan berlatih berbenturan. Jadi saya harus izin ke sekolah terlebih dahulu sebelum berlatih. Selain itu saya juga masih harus membantu orang tua berjualan sate. Maka dari itu saya harus membagi-bagi waktu terlebih dahulu antara berlatih, bersekolah, dan membantu orang tua,” jelas Komang.

Komang pun memiliki harapan besar untuk karier profesionalnya. Ia bermimpi untuk dapat berkembang dan bisa menembus level internasional.

“Saya berharap bisa berkembang dan lebih baik lagi. Astungkara bisa bermain di luar negeri,” harap Komang.

Lebih lanjut, sang ibu, Ni Nengah Ratmiasih pun turut menyampaikan harapan serta serta doa bagi karier Komang ke depannya.

“Harapan saya semoga Koming bisa sukses ke depannya dan menuruti nasihat pelatih dan senior-seniornya. Itu saja pesan saya. Saya tidak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa merasa bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Bali United untuk kesempatannya pada Komang. Ibu hanya bisa berdoa untuk kesuksesan Komang di masa depan, itu saja,” tutup sang ibu.

Selamat atas promosi ke tim senior Bali United, Komang! Tunjukkan bahwa kamu layak!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS