8 February 2017

PENAMPILAN TAK KENAL LELAH SAMSUL PELU CURI PERHATIAN DI LAGA KONTRA SRIWIJAYA FC

    Tidak sedikit pihak yang meragukan ketajaman lini serang Bali United ketika melihat nama Samsul Muhidin Pelu diturunkan sebagai starter di laga kontra Sriwijaya FC. Namun seketika keraguan tersebut hilang begitu melihat penampilan pemain yang baru saja "naik kelas" dari tim Bali United U-21.
    Pelu yang diturunkan di posisi penyerang sayap kanan beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Sriwijaya FC. Pergerakan tanpa kenal lelah Pelu bahkan membuat para pemain Sriwijaya FC beberapa kali terpaksa membuat pelanggaran di daerah pertahanannya. Pemain yang juga sempat memperkuat Perseden Denpasar ini seperti tidak kehabisan energi untuk terus berlari.
    Pelu mengatakan, dirinya benar-benar sangat termotivasi ketika ditunjuk untuk bermain sebagai starter. Dirinya mengaku tidak ingin mengecewakan kepercayaan tim pelatih dan fans yang hadir langsung menyaksikan pertandingan melawan Sriwijaya FC.
    "Jujur saja kesempatan bermain sebagai starter di tim senior benar-benar menjadi motivasi bagi saya untuk bisa menunjukkan kualitas saya. Saya ingin memberikan kontribusi maksimal untuk tim. Saya juga tidak ingin mengecewakan kepercayaan pelatih dan dukungan dari fans yang sangat luar biasa," ujar Pelu.
    Pelu menambahkan, laga kontra Sriwijaya FC benar-benar jadi pelajaran berharga untuk dirinya pribadi. Ia pun mengakui masih banyak hal yang musti ia tingkatkan dalam hal kualitas bermain.
    "Saya masih belum puas dengan apa yang saya tampilkan di pertandingan kemarin. Saya masih harus terus belajar dan bekerja lebih keras lagi agar kedepannya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk tim," kata Pelu.
    Samsul Pelu merupakan satu dari tiga pemain U-23 yang bermain sebagai starter di pertandingan kontra Sriwijaya FC. Sesuai dengan regulasi Piala Presiden 2017, setiap tim wajib mengikutsertakan lima pemain U-23 dengan tiga diantara menjadi starter.
Jangan lewatkan aksi Samsul Pelu dan pemain Bali United lainnya pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live di SCTV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS