4 March 2019

PENAMPILANNYA TUAI PUJIAN, RICKY FAJRIN BICARA KEKUATAN TIM SETELAH TIGA PEMAIN KE TIMNAS

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra benar-benar menunjukkan kualitas terbaiknya di laga kontra Mitra Kukar hari Minggu (3/3) kemarin. Dua assist yang dia cetak saat terciptanya dua gol Melvin Platje seakan menjadi sajian berkualitas bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Pujian akan penampilan pemilik nomor punggung 24 tersebut langsung ramai dalam kolom komentar di akun sosial media Bali United. Bahkan, Melvin Platje yang mencetak dua gol menyebut bila pemain asal Semarang tersebut pantas disebut Man of The Match di laga kemarin.

Terkait hal tersebut, Ricky Fajrin memilih untuk merendah. Ia mengatakan bila hal tersebut hanya kebetulan saja.

"Saya rasa mengenai dua assist, itu hanya kebetulan saja. Saya berada di posisi yang ideal untuk melepaskan umpan dan ada Melvin Platje yang berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol," ujar Ricky Fajrin sambil tersenyum.

"Mengenai apa yang dikatakan Melvin Platje yang menyebut saya sebagai Man of The Match, saya ucapkan terima kasih. Tapi di pertandingan kemarin bukan hanya saya saja yang bermain bagus. Semua pemain yang diturunkan benar-benar bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Pasca laga kontra Mitra Kukar, Ricky Fajrin pun harus meninggalkan tim Bali United sementara waktu untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior mulai tanggal 6 Maret 2019 mendatang. Dengan demikian, Ricky bersama dua pemain Bali United lainnya dipastikan absen saat laga kedua kontra Semen Padang dan laga ketika kontra Bhayangkara FC.

Ricky pun angkat bicara soal bakal absennya tiga pemain yang dipanggil Timnas termasuk dirinya. Ia dengan tegas mengatakan bila masih banyak pemain lainnya yang siap mengisi posisi tiga pemain yang bergabung dengan Timnas.

"Saya rasa kekuatan tim sama saja tanpa saya, Lilipaly dan Spaso yang ke Timnas. Dalam tim ini, bukan hanya tiga pemain yang bisa membuat kami tampil bagus, tapi semua pemain. Jadi meskipun kami bertiga akan meninggalkan tim sementara, kekuatan tim tetap akan kuat seperti sebelumnya," tutup Ricky.

Sukses untuk Ricky Fajrin bersama Timnas Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS