14 July 2021

PENGGAWA BALI UNITED JALANKAN LATIHAN SECARA MANDIRI, SEMETON TIDAK BOLEH TELAT HAL INI

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali sudah memasuki hari kesebelas. Agenda pelaksanaan ini mengharuskan skuad Serdadu Tridatu menjalani latihan mandiri dikarenakan program latihan bersama tim tidak dapat dilaksanakan. Selain itu, pelaksanaan kompetisi Liga 1 tahun ini juga mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra.  “Semua pihak pasti kecewa karena kompetisi belum berjalan. Pada saat ini tetap ada program latihan mandiri untuk para pemain,” ungkap pelatih kepala Bali United, Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini mengakui bila kabar penundaan sangat mempengaruhi persiapan timnya yang telah berlatih sejak bulan Februari lalu. Selain mempengaruhi program tim, mental para pemainnya juga berdampak akibat penantian panjang sebuah kompetisi resmi di Indonesia. Pelatih terbaik dua periode di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini meyakini anak asuhnya dapat professional dan semangat dalam menghadapi tantangan di agenda resmi lapangan hijau tersebut.

“Saya pikir tidak mudah dengan situasi yang ada saat ini. Tapi saya percaya sama tim dan para pemain bisa menghadapi dengan bijaksana melalui latihan dan pertandingan yang akan dijalankan,” jelas Coach Teco.

Selama pemain menjalankan program latihan secara mandiri, Coach Teco tetap memantau perkembangan anak asuhnya dalam tim. Termasuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan di saat luar jam latihan mandiri. Pelatih asal Brasil ini selalu menekankan skuad asuhannya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari bahayanya virus dari pandemi saat ini.

Berbicara mengenai protokol kesehatan berarti menerapkan kesehatan untuk diri sendiri dan orang lain. Kesehatan bukan saja perihal taat terhadap penerapan protokol kesehatan melainkan juga hal utama dalam memenuhi kebutuhan asupan makanan. Memperhatikan pola makan agar tidak telat juga menjadi hal pokok yang tidak boleh disepelekan. Telat makan nyatanya berakibat fatal dalam memenuhi kandungan karbohidrat untuk daya tahan tubuh di tengah pandemi saat ini. 

Untuk Semeton yang memiliki jadwal padat dan membutuhkan sajian makanan praktis, sepertinya Pop Mie Panas menjawab kebutuhan tersebut untuk Semeton. Pop Mie Panas atau Pop Mie Pakai Nasi adalah varian terbaru pop mie dengan rasa soto ayam. Pop Mie Panas menjadi sajian alternatif untuk Semeton yang padat dari kegiatan selama masa pandemi. Selain penyajian yang praktis, kebutuhan karbohidrat untuk tubuh tercukupi dengan terhindar dari rasa lapar dan telat makan. Bagaimana Semeton, sudah ada yang merasakan Pop Mie Panas?    

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS