4 June 2018

PERASAAN CAMPUR ADUK NYOMAN SUKARJA USAI LAGA KONTRA MADURA UNITED

    Nama Nyoman Sukarja benar-benar menjadi sosok yang diperbincangkan usai laga Bali United kontra tuan rumah Madura United hari Minggu (3/6) kemarin. Pasalnya pemain asal Mengwi tersebut sukses mencetak gol perdananya di musim kompetisi 2018 ini. Bahkan bisa dibilang gol tersebut menjadi titik balik penampilan spartan Bali United di laga tadi malam.
    Sukarja pun mengaku sangat gembira dengan gol yang ia cetak kemarin malam. Ia juga turut memuji umpan matang yang dilepaskan Taufik Hidayat hingga dirinya memiliki peluang emas untuk membuka keran golnya musim ini.
    "Tentang gol kemarin tentunya perasaan saya sangat senang. Gol tersebut adalah gol pertama saya di kompetisi tahun ini. Umpan yang luar biasa dari Taufik Hidayat dan juga penampilan tidak kenal lelah dari rekan-rekan pemain yang lain," ujar Sukarja.
    Namun bukan hanya soal gol yang ia cetak, Sukarja juga menjadi perhatian setelah peluang emas yang ia peroleh beberapa detik sebelum laga usai. Kala itu ia mendapat umpan matang dari Lilipaly yang terlebih dulu sukses melewati hadangan kiper Madura United. Sayangnya Sukarja gagal memanfaatkan peluang emas tersebut karena tendangannya melebar tipis di kanan gawang Madura United.
    Terkait hal tersebut, Sukarja mengaku sangat menyesal setelah gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Ia pun tidak ingin banyak memberikan alasan karena ia mengakui bila peluang tersebut memang bisa saja menghasilkan poin penuh untuk tim Serdadu Tridatu andai ia mampu memanfaatkannya.
    "Mengenai gagalnya peluang di akhir pertandingan, jujur saya masih menyesali hal tersebut. Saat saya menerima umpan dari Lilipaly, saya melihat sudah ada dua pemain belakang Madura United di depan gawang. Saya berusaha mengarahkan bola ke sisi gawang yang kosong, namun ternyata bola melebar," imbuh Sukarja.
    "Tentunya saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Bali karena gagal memberikan kemenangan untuk Bali United. Saya berjanji akan terus bekerja keras agar kedepannya bisa terus memberikan kontribusi maksimal untuk tim," tutup Sukarja.
    Terlepas dari gol dan peluang dari Sukarja, bisa dibilang penampilan para pemain Bali United di laga kemarin malam sangat luar biasa untuk memberikan perlawanan untuk tuan rumah Madura United. Penampilan spartan tersebut tentunya memberikan harapan untuk tim Serdadu Tridatu agar bisa meraih hasil-hasil positif di laga berikutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS