6 December 2019

PERAYAAN JUARA BALI UNITED ANGKAT TEMA “UN1TY”, DARI PUJA MANDALA HINGGA ACARA PUNCAK DI TANGGAL 23 DESEMBER 2019

Keberhasilan skuad Serdadu Tridatu meraih gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 langsung disambut suka cita seluruh masyarakat Bali khususnya fans Bali United. Manajemen Bali United pun mengangkat satu tema berkaitan dengan kesuksesan Bali United musim ini. Tema tersebut adalah UN1TY. 
 
Sejak berdirinya Bali United, semangat persatuan lah yang terbentuk pada klub ini. Karena sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan individu-individu dari latar belakang yang berbeda, menyatukan komunitas, dan menyatukan bangsa.
 
"Di dalam tim dan manajemen ini, kami selalu memprioritaskan setiap nilai-nilai sehingga Bali bersatu menjadi tempat yang aman bagi para pemain dan penggemar. Kami juga merangkul inklusivitas untuk semua budaya dan agama. Kami percaya bahwa nilai persatuan memberi kami kekuatan untuk mencapai lebih dari keunggulan melalui sejumlah prestasi mulai dari IPO hingga mengamankan gelar kejuaraan 2019," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Semangat UN1TY pun dimulai dengan mengunjungi Pusat Peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua pada hari Kamis (5/12). Seperti yang diketahui bersama, Puja Mandala merupakan komplek yang dilengkapi lima tempat ibadah untuk lima agama.
 
Terlihat para pemain dan juga tim pelatih berkumpul bersama dengan menggunakan pakaian adatnya masing-masing saat baru tiba di kawasan Puja Mandala. Setelah itu baru mereka menuju tempat ibadah masing-masing sesuai dengan agama mereka.
 
Setelah itu rombongan tim melanjutkan perjalanannya ke daerah Sukawati, Gianyar untuk menuju makam salah satu pahlawan Bali yang berasal Gianyar, Kapten I Wayan Dipta. Sosok ini tentu sudah tidak asing di telinga seluruh fans Bali United dimana Kapten I Wayan Dipta digunakan sebagai nama stadion markas Bali United selama ini.
 
Setelah berbagai kegiatan, manajemen Bali United pun sudah menyiapkan satu acara puncak perayaan juara sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian tahun ini pada tanggal 23 Desember 2019. 
 
Menurut Yabes Tanuri, sehari setelah laga terakhir kontra Madura United akan ada acara perayaan dari seluruh anggota tim Bali United bersama para seluruh suporter yang sudah mendukung tim Serdadu Tridatu selama ini.
 
"Ya, acara perayaan kami jadwalkan hari Senin tanggal 23 Desember 2019 mendatang. Kami pilih hari itu setelah pertandingan terakhir musim ini. Untuk detail acaranya akan diinfo lebih lanjut. Yang pasti kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para suporter yang sudah setia mendukung tim ini," kata Yabes Tanuri.
 
Seperti yang diketahui bersama, saat ini skuad Serdadu Tridatu masih menyisakan empat laga di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Madura United akan menjadi lawan terakhir Fadil Sausu dan kawan-kawan pada hari Minggu (22/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS