2 June 2022

PERDANA TAMPIL DI AFC CUP, INI TARGET RIDHO UNTUK BALI UNITED

Piala AFC menjadi salah satu kompetisi bergengsi bagi klub-klub di Benua Asia.

Musim ini, Bali United yang berstatus juara Liga 1 2019 mendapat kesempatan berharga untuk menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut bersama PSM Makassar.

Hal ini tidak terlepas dari pelaksanaan Liga 1 2020 lalu yang tidak tuntas dilaksanakan, sehingga status juara untuk Piala AFC masih diberikan kesempatan untuk Bali United.

Kiper Bali United, Muhammad Ridho pun antusias menyambut Piala AFC.

Mengingat ini adalah kali pertama pemain yang direkrut dari Madura United merasakan atmosfer turnamen klub level internasional.

Meskipun harus membagi fokus dengan Turnamen Pramusim, tetapi ia tetap menjadikan Piala AFC sebagai target utama.

“Bagi saya, keduanya ini menjadi prioritas. Namun, saya rasa laga utama untuk saat ini seperti AFC Cup menjadi yang ditargetkan untuk bisa hasil maksimal,” ungkap Ridho.

Ridho dan rekan-rekan akan berjuang membawa Bali United lolos fase Grup G Piala AFC pada 24 hingga 30 Juni mendatang.

Skuad Serdadu Tridatu pun telah melakukan latihan intensif agar mampu berprestasi di kancah Asia.

Selain latihan intensif, ternyata Ridho dan penggawa Bali United lainnya menjaga tubuh agar tidak terdehidrasi dengan meminum air mineral Club agar tetap Segar.

Dijamin semeton semakin menggelegar dan makin semangat mendukung Bali United dalam berbagai kompetisi, salah satunya di AFC Cup nanti.

Bahkan kini mineral Club telah menghadirkan kemasan spesial Bali United yang bisa dibeli di minimarket dan toko-toko terdekat di pulau dewata.

Apalagi semeton berkesempatan diundang ke studio Bali United FM untuk siaran bareng dengan pemain idola dari Bali United.

Caranya sangat mudah, semeton hanya perlu melakukan video selebrasi menggelegar dengan ucapan “SEMETON MENGGELEGAR BARENG CLUB” membawa produk Club kemasan Bali United pada instagram pribadi ditambah filter mineral Club.  

Bagaimana semeton, sudah siapkah untuk menggelegar bareng Club?

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS