24 November 2021

PEREBUTAN TIGA POIN BERHARGA, TECO SIAPKAN TIM HADAPI PERSIJA JAKARTA

Pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021/2022 segera terlaksana yang mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta hari Kamis (24/11) besok malam. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo menjadi momentum perebutan tiga poin berharga bagi kedua tim yang pada pertandingan terakhir berhasil mengamankan tiga poin berharga.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyatakan persiapan timnya berjalan dengan baik dan siap menghadapi tim Ibukota, Persija Jakarta. “Persiapan kami sudah sangat baik, besok tim Bali United akan menghadapi tim sebesar Persija Jakarta. Kedua tim juga berhasil menang di laga terakhir, untuk itu kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin kemenangan kembali,” ungkap Coach Teco.  

Saat ini Bali United memiliki 22 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalankan. Jika berhasil menang, Serdadu Tridatu akan meraih 25 poin dan mendongkrak posisi klasemen sekaligus mempertahankan posisi di klasemen atas. Sementara itu, Persija Jakarta saat ini menghuni papan tengah dengan raihan 18 poin. Jika Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan, maka jarak dengan Bali United semakin dekat. Coach Teco pun menanggapi dengan bijak perihal tersebut.

“Ya, saya pikir di Liga 1 Indonesia jarak poin klasemen berdekatan dan semua tim masih memiliki peluang untuk berada di papan atas dan prestasi bagus di musim ini. Lalu semua pertandingan bagi saya sangat penting untuk semua tim bisa memaksimalkan peluang yang ada dalam kompetisi,” jelas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung pukul 20.00 WITA langsung dari Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini pun akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar untuk para suporter dan pendukung kedua tim yang belum bisa mendukung secara langsung dari Stadion.

Selamat berjuang Bali United.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS