1 September 2020

PERIHAL AGUS NOVA DAN SAGARA YANG DIPINJAMKAN, BEGINI RESPON TECO

Dua penggawa Bali United pada akhir bulan Agustus lalu resmi dipinjamkan ke tim yang berada di Liga 2 tahun 2020 ini. Mereka adalah Agus Nova Wiantara yang dipinjamkan ke Sulut United dan Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan.

Kesempatan dalam bermain agar kualitas tidak menurun menjadi alasan kedua pemain ini bermain ke tim lain untuk sementara waktu. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun merespon kedua pemainnya yang mesti dipinjamkan ke tim lain untuk sementara waktu tersebut.

"Mereka berdua adalah pemain yang sempat cedera dan menjalani pemulihan cukup lama sepanjang tahun 2019 lalu. Tahun 2020 ini mereka sudah pulih dan siap menjalani kompetisi musim 2020. Hanya saja kompetisi mesti terhenti karena pandemi yang melanda," ujar Coach Teco.

"Agus Nova dan Sagara adalah pemain yang berkualitas. Untuk itu lebih bagus mereka ke tim lain sementara waktu agar dapat kesempatan bermain lebih banyak. Meskipun bermain di Liga 2, tapi ada kesempatan buat mereka bermain sebelum kembali ke tim ini," tambah Coach Teco.

Berada di dua tim berbeda yang berambisi lolos ke Liga 1 tahun depan. Agus Nova dan Sagara tentu menjadi senjata yang diandalkan bagi kedua tim tersebut untuk dapat bertemu Teco di kelas yang sama pada musim selanjutnya. Hal ini pun direspon secara positif oleh pelatih asal Brazil ini.

"Tentu bagus buat mereka berdua berada di tim yang punya target tinggi. Kedua tim itu tentu ingin naik ke Liga 1 musim depan. Pasti mereka (Agus Nova dan Sagara) serius dan bekerja keras untuk bantu tim mereka bisa naik kelas di tahun depan. Tentu mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka bermain," harap Coach Teco.

Agus Nova dan Hanis Sagara saat ini sudah berada di kedua tim yang berbeda dalam persiapan kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pertengahan Oktober mendatang. Doa dan dukungan Semeton tetap menyertai karier Agus Nova dan Hanis Sagara hingga kembali pulang ke tim Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS