28 October 2020

PERINGATAN SUMPAH PEMUDA, KADEK AGUNG BERHARAP GENERASI MUDA LAKUKAN HAL INI

Hari Sumpah Pemuda diperingati tepat pada hari Rabu (28/10) ini. Banyak perjuangan yang telah dilakukan oleh generasi muda terdahulu hingga terbentuknya negara Indonesia yang terus kian berkembang.

Pada era saat ini, tentu perjuangan anak muda dalam memberikan beragam prestasi untuk ibu pertiwi juga menjadi salah satu pilihan dalam mendukung perkembangan bangsa. Baik prestasi akademik maupun non akademik, seperti halnya para pemain muda yang membela Timnas Indonesia di cabang olahraga sepak bola.

Salah satu gelandang muda milik Bali United sekaligus pemain Timnas Indonesia, Kadek Agung Widnyana ini memiliki pandangan terkait peringatan hari bersejarah untuk generasi muda ini. Kadek Agung mengakui bila ingin menjadi pribadi sukses, para generasi muda saat ini harus berani berjuang dan keluar dari zona nyaman.

"Menurut saya pribadi, jika ingin menjadi orang yang sukses harus berani keluar dari zona nyaman. Berani berusaha dan berjuang demi sebuah impian yang diinginkan. Seperti halnya saya, yang berjuang demi menjadi seorang pemain Timnas Indonesia. Ketika sudah bermain dengan Timnas, tentu ada rasa bangga ketika bisa bermain untuk negara yang dicinta," ungkap Kadek Agung.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 18 ini juga menyoroti perihal lapangan Gelora Tri Sakti dan Lapangan Samudera yang mengalami renovasi persiapan Piala Dunia U-20 2021. Ia berharap fasilitas yang diperbaiki di sarana latihan skuad Serdadu Tridatu nantinya mampu menunjang kualitas daripada skuad Bali United.

"Saya berharap dengan renovasinya lapangan latihan sesuai standar FIFA menjadi keuntungan tim sendiri. Setelah kegiatan Piala Dunia nanti juga bisa dirawat dengan baik agar tim Bali United bisa semakin berkembang dengan sarana yang sudah semakin berkualitas," harap Kadek Agung.

Kadek Agung dan penggawa Bali United lainnya akan menjalani latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan. Sistem latihan tertutup dan protokol kesehatan tetap diterapkan. Diharapkan masyarakat dan suporter tidak hadir ke lapangan demi mencegah penyebaran covid-19 yang kian belum berakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS