6 October 2017

PERINGKAT BALI UNITED DIATAS AREMA FC, ANDHIKA WIJAYA : AREMA TETAP BERBAHAYA!

    Bali United akan menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 pada hari Minggu (8/10). Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit melihat materi pemain dari kedua tim yang sama bagusnya. Namun Bali United bisa dibilang lebih diunggulkan lantaran secara peringkat di klasemen sementara di klasemen.
    Menurut pemain muda potensial Bali United, I Made Andhika Wijaya, ia sama sekali tidak melihat posisi timnya dan Arema FC di klasemen sementara. Ia justru menilai jika materi pemain Arema FC diisi pemain-pemain berpengalaman dan patut diwaspadai.
    “Arema FC adalah tim yang bagus walaupun secara peringkat saat ini mereka ada dibawah kami. Mereka memiliki pemain-pemain dengan pengalaman. Kami harus mewaspadai semua pemain dari Arema FC,” ungkap Andhika Wijaya.
    Kendati menilai Arema FC sebagai lawan yang cukup tangguh, namun hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi optimisme Andhika Wijaya untuk memenangkan laga besok lusa. Ia menyebut tiga poin jadi harga mati ketika bermain dikandang sendiri.
    “Seperti yang saya katakan tadi, Arema FC tim dengan materi pemain berkualitas. Namun saya tegaskan kami ingin menang. Kami akan bermain dikandang dan kemenangan wajib diraih untuk menjaga peluang kami menjadi juara," kata Andhika.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS