15 August 2022

PERJUMPAAN DUO ALOR BERTALENTA, YABES & ANDMESH KALA BALI UNITED KONTRA AREMA FC

Pertandingan kandang ketiga Bali United di BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Arema FC pada hari Sabtu (13/8) lalu dihadiri oleh penonton spesial. Dari antara total 13.754 suporter yang memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, ada seorang penyanyi Indonesia terkenal yang turut menyaksikan partai besar ini.

Dia adalah Andmesh Kamaleng yang merupakan penyanyi top di belantika musik nasional. Sejumlah lagu hits mulai dari Cinta Luar Biasa, Nyaman, hingga Hanya Rindu menjadi karya terkenal miliknya.

Andmesh turut hadir memberikan dukungan kepada Bali United secara langsung dari bangku tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sepanjang pertandingan, ia terlihat antusias dan bersemangat mengikuti jalannya laga.

Secara khusus, penyanyi berusia 25 tahun ini juga memberikan dukungan langsung kepada salah satu penggawa Bali United, yakni Yabes Roni. Mereka berdua memang dikenal dekat satu sama lain dan cukup sering bertemu.

Kedekatan tersebut semakin erat terjalin karena mereka berdua memiliki kesamaan daerah kelahiran. Keduanya adalah putra bertalenta asli dari Alor, Nusa Tenggara Timur.

Andmesh sendiri juga memiliki jadwal konser di salah satu festival musik di Bali pada 13 Agustus. Maka dari itu, ia menyempatkan diri untuk hadir mendukung Yabes Roni berjuang bersama Bali United.

"Andmesh ada tanya saya kapan Bali United tanding, saya jawab tanggal 13 lawan Arema FC. Lalu Ame bilang bisa menonton karena kebetulan di Bali ada agenda menyanyi. Satu hal paling penting adalah Andmesh orangnya rendah hati dan tidak sombong. Meski sibuk, dia pasti menyempatkan hadir datang ke stadion mendukung Bali United," jelas Yabes Roni. 

Selepas pertandingan, Yabes Roni pun mendatangi Andmesh di tribun. Keduanya terlihat saling berpelukan dan bercakap-cakap. Tidak lupa, mereka juga berfoto bersama.

Kedekatan mereka selain berasal dari kampung yang sama, mereka juga memiliki talenta yang mampu menghibur orang banyak. Yabes Roni dengan pengalamannya di dunia sepak  bola hingga menjadi pemain Timnas Indonesia. Begitu juga dengan Andmesh Kamaleng, memiliki talenta bernyanyi dengan menghasilkan beragam album yang digemari seluruh usia pendengar. 

"Saya dan Andmesh satu kampung di Alor tepatnya kecamatan Alor Barat Daya. Kami berdua sudah seperti saudara. Kami saling mendukung lewat sosial media dimanapun kami berada dan selalu bertemu kalau Ame ada kegiatan menyanyi di Bali," ungkap Yabes Roni.

"Kedekatan kami berdua sangat erat karena kami juga sadar bahwa kami adalah anak kampung. Kami anak yatim dan bisa berada di posisi saat ini karena kemurahan Tuhan. Jadi selalu kami kembangkan talenta kami masing-masing dan semoga kami bisa selalu menjadi berkat untuk banyak orang," tambah Yabes Roni. 

Terima kasih Andmesh sudah menyempatkan diri mendukung Bali United! Sukses selalu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS