29 February 2020

PERSIAPAN HADAPI PERSITA, FADIL : KERJA KERAS DAN FOKUS DEMI KEMENANGAN!

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengungkapkan kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang menjalani laga perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2020 menghadapi Persita Tangerang besok malam. Menurutnya seluruh penggawa Bali United sudah siap untuk kerja keras di pertandingan besok. 
 
"Alhamdullilah kami dari pemain sudah siap untuk menjalani pertandingan besok. Semua pemain pastinya akan kerja keras 90 menit demi hasil positif di pertandingan pertama kami besok melawan Persita. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan di depan suporter," ujar Fadil.
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Persita, Fadil mengakatan sudah cukup mengenal cara bermain para pemain lokal Persita. Namun ia juga mengakui belum mengenal karakteristik empat pemain asing tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. 
 
"Mengenai kekuatan Persita, saya pikir kami sudah tahu karakteristik pemain-pemain lokal mereka. Disana ada pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Samsul Arif. Tapi untuk pemain asing, kami belum tahu karena mereka pemain-pemain yang baru tahun ini bermain di Indonesia," kata Fadil.
 
Ditanya tentang kehadiran sosok Widodo Cahyono Putro di dalam skuad Persita, Fadil menegaskan bila timnya hanya fokus untuk bisa memenangkan laga besok. 
 
"Kalau masalah ada Coach Widodo di Persita, kami dari pemain tidak terlalu fokus kesana. Fokus kami lebih pada tim sendiri untuk bagaimana tim bisa main bagus dan memenangkan besok," tutup Fadil.
 
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya besok malam mulai pukul 21.40 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS