10 February 2020

PERSIAPAN MATANG JELANG HADAPI THAN QUANG NINH, TECO : KAMI AKAN MELAWAN TIM KUAT BESOK

Pelatih kepala Bali United menyatakan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra Than Quang Ninh hari Selasa (11/2) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Teco menyebut bila skuadnya memiliki persiapan yang bagus dan para pemainnya juga sangat bekerja keras saat latihan. 
 
"Saya pikir kami punya persiapan yang bagus sebelum pertandingan melawan Than Quang Ninh besok. Para pemain juga sangat kerja keras dan konsentrasi saat latihan. Kami juga sudah melakukan berbagai aspek seperti fisik, teknik, dan taktik. Jadi secara keseluruhan kami siap," ujar Coach Teco.
 
Mengenai kekuatan calon lawannya besok, pelatih asal Brazil ini pun memberikan pujiannya kepada tim asal Vietnam tersebut. Ia menganggap bila di laga besok, timnya akan menghadapi lawan yang memiliki organisasi tim bagus. 
 
"Saya rasa Than Quang Ninh tim bagus. Saya melihat mereka punya organisasi tim yang bagus. Selain itu teknik individu pemain mereka juga bagus. Saya rasa kami akan menghadapi tim kuat di pertandingan besok," kata Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Teco pun berharap dukungan suporter pada laga besok. Ia menyebut para pemainnya pasti akan semakin termotivasi ketika mendapat dukungan penuh dari suporter seperti halnya pada tahun lalu. 
 
"Harapan saya pastinya semoga banyak suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami besok. Seperti tahun lalu, setiap kami main dikandang, pasti banyak suporter datang. Ketika ada banyak suporter, pasti para pemain punya semangat yang lebih untuk bisa main bagus dan menang," tutup Coach Teco.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS