2 February 2022

PERSIAPAN & RECOVERY YANG BAIK, EBER BESSA SIAP BANTU BALI UNITED MERAIH KEMENANGAN

Salah satu pemain tengah Bali United asal Brasil, Eber Bessa dipastikan akan mengisi satu tempat di lini tengah Serdadu Tridatu saat berjumpa Persikabo 1973. Laga pertemuan kedua musim ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 21.30 WITA.

Eber pun menyatakan kesiapannya menjelang menghadapi Ciro Alves dan kawan-kawan di lapangan hijau besok malam. Dia mengaku dengan jeda waktu dari pertandingan sebelumnya menuju pertandingan besok malam sudah memiliki waktu recovery yang cukup. Dia pun antusias melakoni laga besok dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Serdadu Tridatu.

“Saya sudah menjalani persiapan yang baik bersama tim dn juga waktu recovery yang cukup baik. Saya pikir saya yakin bisa membantu Bali United meraih hasil maksimal menghadapi Persikabo 1973 besok malam,” ungkap Eber Bessa.  

Pemilik nomor punggung 27 ini sejak bergabung dan menjalani debut perdananya saat menghadapi Persib Bandung menyatakan bila proses adaptasinya berjalan dengan sangat baik. Dia pun senang bisa  bermain di Indonesia dan sudah memiliki beberapa pengalaman bertemu tim-tim besar dan berkualitas di Indonesia.

“Saya sudah beradaptasi dengan baik bersama tim karena menjalani beberapa pertandingan, baik dari bangku cadangan atau dari awal starter. Saya bisa membantu tim melewati beberapa laga yang sulit dan bisa membantu memenangkan pertandingan. Semoga saya terus bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim ini,” tegas Eber Bessa.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS