17 July 2022

PERSIJA SUKSES TAKLUKKAN TIM MILIK RAFFI AHMAD, LAGA JUMPA BALI UNITED JANJIKAN KESERUAN?

Para pecinta sepak bola Indonesia mendapat suguhan menarik di akhir pekan. Sebab, pada Sabtu (16/7) kemarin tersaji pertandingan uji coba yang mempertemukan dua tim Liga 1.

Mereka adalah Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC yang saling beradu kekuatan dalam partai uji coba. Dihelat di Stadion Wibawa Mukti, kedua tim tersebut menyuguhkan permainan ketat nan menghibur.

Meski bertajuk partai uji coba, kedua klub menurunkan susunan pemain terbaiknya di laga ini. Trio pemain asing Hanno Bahrens, Michael Krmencik, dan Ondrej Kudela bahkan dimainkan sejak menit pertama oleh Macan Kemayoran.

Tidak mau kalah, skuad The Phoenix –julukan RANS Nusantara FC– juga memasang sebelas pemain terbaiknya. Salah satunya dengan menurunkan mantan penggawa Macan Kemayoran, Makan Konate di lini tengah RANS Nusantara FC. 

Persija sendiri mampu mencuri keunggulan cepat berkat gol dari Michael Krmencik pada menit ke-7 memanfaatkan kerja sama apik dengan Behrens. Tujuh menit berselang, giliran RANS Nusantara mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Alfin Tuasalamony.

Pertandingan berlangsung seru dan Macan Kemayoran berhasil menutup babak pertama dengan skor sementara 3-1 berkat dua gol tambahan dari Behrens pada menit ke-27 dan 40. Anak asuh Thomas Doll itu sendiri tidak mengendurkan serangannya sama sekali selepas turun minum.

Meskipun sempat dikejutkan oleh gol bunuh diri Ondrej Kudela pada menit ke-49, tetapi tim ibu kota itu mampu mengunci kemenangan dengan gol penutup dari Kudela pada menit ke-58. Persija sukses menaklukkan tim milik Raffi Ahmad tersebut dengan skor akhir 4-2.

Berkaca dari hasil laga uji coba ini, maka pertandingan pembuka Liga 1 yang mempertemukan Bali United dan Persija pasti akan berlangsung ketat. Apalagi keduanya merupakan tim sarat prestasi di kompetisi nasional.

Laga yang digelar pada 23 Juli mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi suguhan pembuka Liga 1 2022/2023 yang menarik untuk dinanti. Dengan sejumlah pemain bintang memperkuat masing-masing tim, maka pertarungan antara pasukan Serdadu Tridatu melawan skuad Macan Kemayoran akan menyuguhkan permainan terbuka.

"Kabar bagus Liga 1 akan segera dimulai. Bali United akan bermain di laga pertama di rumah menghadapi tim besar yaitu Persija Jakarta. Banyak perubahan dalam tim ini, dari pelatih kepala, pemain asing dan lokal. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya," ujar pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. 

Menarik dinanti bagaimana aksi kedua tim kala berjumpa di Stadion Kapten I Wayan Dipta mendatang. Kabar terbaru menyatakan bila pembelian tiket komunitas sudah berlangsung, sementara pembelian tiket pertandingan secara umum akan dibuka hari Senin (18/7) besok secara online.

Informasi terakhir mengenai harga tiket untuk tribun reguler sebesar 60 ribu sementara tiket tribun VIP sebesar 300 ribu untuk satu tiket. Tunggu apalagi Semeton, siapkan waktu dan kehadirannya untuk mendukung perjuangan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS