14 September 2017

PERSIJA TANPA REINALDO, WIDODO SEBUT BUKAN KEUNTUNGAN BUAT BALI UNITED

    Bali United bersiap menghadapi Persija Jakarta besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Banyak pihak yang menganggap kekuatan lini serang Persija Jakarta akan melemah di laga besok lantaran absennya penyerang andalan mereka, Reinaldo Elias Da Costa akibat cedera.
    Namun anggapan tersebut tidak berlaku untuk pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya absennya Reinaldo bukan merupakan keuntungan untuk Bali United lantaran Persija masih memiliki penyerang lainnya yang siap dimainkan.
    "Saya rasa tidak ada keuntungan buat kami hanya karena absennya satu orang pemain lawan. Mereka tetap akan memulai pertandingan dengan 11 pemain dan mereka juga memiliki pemain lainnya yang siap menggantikan. Terkait absennya Reinaldo, Persija masih punya Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo di posisi penyerang," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo menyebut tim Persija merupakan tim dengan deretan pemain yang sudah memiliki pengalaman di kompetisi nasional. Dia pun mengatakan akan mewaspadai seluruh pemain Persija yang sudah memasuki daerah sepertiga pertahanan tim Serdadu Tridatu.
    "Kami tidak ingin meremehkan siapa pun pemain Persija yang diturunkan besok. Menurut saya Persija saat ini adalah tim dengan kumpulan pemain-pemain berpengalaman. Semua pemain wajib kami waspadai secara ekstra terutama pemain yang memasuki daerah sepertiga pertahanan kami," katanya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS