22 May 2018

PERTEMUAN ANDHIKA DAN LERBY YANG HASILKAN CERITA NOSTALGIA

    Sesi pre match press conference laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC pagi tadi ternyata menjadi pertemuan dua pemain dari kedua tim. I Made Andhika Wijaya hadir dari tim Bali United, sementara untuk tim tuan rumah Borneo FC, hadir Lerby Eliandry yang juga merupakan mantan punggawa Serdadu Tridatu.
    Sembari menunggu sesi pre match press conference berlangsung, Andhika terlihat akrab dengan Lerby. Keduanya nampak akrab bertukar cerita yang tidak jauh-jauh dari dunia sepak bola.
    Andhika pun sedikit menceritakan tentang bahan obrolannya bersama Lerby. Ia mengatakan bila Lerby sedikit bernostalgia dengan suasana mess Bali United di Bali.
    "Kami tentu membahas tentang sepak bola. Selain itu Lerby juga menanyakan kabar rekan-rekan pemain sepak bola di Bali serta semua yang ia kenal di Bali. Saya lihat dia sangat menghormati tim Bali United beserta staf-stafnya," ujar Andhika.
    Andhika dan Lerby memang tidak sempat bermain satu tim lantaran saat Lerby memperkuat tim Serdadu Tridatu pada tahun 2015, Andhika masih berstatus sebagai pemain Bali United U-21. Namun pertemuan pagi tadi membuktikan keduanya memang cukup akrab diluar lapangan, kendati di laga besok malam akan saling bersaing membela tim yang berbeda.
    Jangan lewatkan pertemuan Made Andhika Wijaya dengan Lerby Eliandry besok malam mulai pukul 21.30 WITA lewat live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS