29 December 2021

PESAN TECO UNTUK NADEO JELANG FINAL PIALA AFF HADAPI TIMNAS THAILAND

Skuad Timnas Indonesia akan melakoni laga final Piala AFF 2020 putaran pertama menghadapi Timnas Thailand hari Rabu (29/12) malam ini. Ketiga pemain Bali United yaitu Nadeo Winata, Kadek Agung dan Yabes Roni masuk dalam skuad asuhan Shin Tae Yong.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan pesan khusus untuk Nadeo yang laga terakhir menjadi pahlawan menggagalkan penalti Timnas Singapura di menit akhir babak kedua. Teco berharap Nadeo dapat memberikan penampilan terbaiknya di final. Begitu juga dengan Yabes Roni maupun Kadek Agung yang bisa membantu di lapangan hijau sesuai intruksi pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Tetap fokus konsentrasi buat bantu tim menang di final. Semua dari Indonesia pasti kasih doa dan dukungan meskipun dari jauh," pesan Coach Teco.

Penampilan Nadeo memang konsisten seiring kesempatan dia dapat bermain sejak menit pertama dengan Timnas Indonesia maupun bersama Bali United. Teco pun memuji penampilan konsisten Nadeo di lapangan hijau.

"Nadeo sudah main inti di beberapa pertandingan bersama Timnas dan juga bisa bantu Bali United menang beberapa kali. Tentu bagus untuk penampilan konsisten Nadeo di lapangan hijau. Begitu jiga dengan Yabes dan Kadek Agung. Semoga mereka tiga kembali bisa bantu banyak Bali United," ujar Coach Teco.

Laga Timnas Indonesia menghadapi Timnas Thailand akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WITA. Putaran kedua laga final sendiri akan berlangsung hari Sabtu (1/1) mendatang.

Berikan yang terbaik Nadeo, Yabes dan Kadek Agung bersama skuad Garuda!

Sumber foto: Dokumen PSSI

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS