30 November 2021

PESTA GOL, BALI UNITED RAIH KEMENANGAN 5-0 ATAS PERSIRAJA

Bali United berhasil menang besar atas Persiraja dengan skor 5-0 tanpa balas. Gol Serdadu Tridatu tercipta melalui tendangan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic memanfaatkan kerja sama satu dua yang menawan di babak pertama. Sementara tiga gol tambahan ditorehkan Haudi, Spaso dan Ricky Fajrin pada babak kedua.

Kedua tim melakukan serangan sejak menit pertama. Bali United dapat menguasai penguasaan bola lebih banyak sehingga keunggulan diperoleh asuhan Teco babak pertama ini.

Pada menit 10, Bali United mendapatkan servis tendangan bebas. Fano selaku eksekutor memberikan umpan kepada Rizky Pellu yang disambut dengan sundulan. Bola mengarah tipis berada disamping kiri gawang Fakrurrazy.

Lima menit berselang, serangan datang dari sisi kiri melalui umpan Ricky Fajrin yang belum mampu diantisipasi Melvin Platje. Semenit berselang tembakan dari Supriyadi mengarah ke gawang Wawan Hendrawan yang masih melebar jauh dari gawang Serdadu Tridatu.

Pada menit 23, Eber Bessa mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih tipis berada di atas gawang Persiraja.

Gol Bali United hadir pada menit 27 melalui skema memukau dari serangan sisi kanan Serdadu Tridatu. Umpan cantik Andhika Wijaya diterima Spasojevic dengan umpan mendatar ke sisi kanan. Stefano Lilipaly menerima umpan Spasojevic yang kemudian diteruskan menuju Melvin Platje untuk diselesaikan menjadi gol. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Pada menit 34, peluang kembali hadir dari Bali United. Umpan Melvin Platje diterima dengan umpan lanjutan oleh Spasojevic. Rizky Pellu yang menerima umpan Spasojevic langsung melepaskan tembakan keras dalam gawang Persiraja. Sayang bola mengarah tipis di atas mistar gawang Fakrurrazy.

Serangan kembali hadir bagi Persiraja pada menit 38 saat M. Isa mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola masih melebar dari atas gawang Wawan Hendrawan.

Penghujung babak pertama gol kembali tercipta melalui kerja sama ciamik. Umpan dari sisi kiri yang dilepaskan Ricky Fajrin diterima Melvin dengan umpan lanjutan. Spasojevic yang terlepas dari kawalan berhasil memanfaatkan umpan Melvin menjadikan gol tambahan. Bali United unggul 2-0 atas Persiraja di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persiraja langsung melakukan serangan cepat. Bali United pun mulai menjaga keseimbangan lini pertahanan agar tidak kebobolan.

Pada menit 54, kerja sama cantik kembali dipertontonkan Spaso dan Melvin. Umpan satu dua Melvin kepada Spaso yang dikembali lagi gagal dimanfaatkan Melvin karena dibayang-bayangi lini belakang Persiraja.

Pada menit 58, Teco merubah strategi dengan memasukan Rahmat dan Gavin ke dalam lapangan. Stefano Lilipaly dan Andhika Wijaya ditarik keluar.

Gol ketiga kembali diperoleh Bali United melalui Haudi Abdillah. Memanfaatkan servis tendangan bebas. Eber selaku eksekutor melepaskan umpan lambung yang diterima Rizky Pellu dengan sundulan. Umpan Rizky Pellu disambut Melvin dengan memberikan umpan lanjutan yang diselesaikan Haudi Abdillah Menjadi gol. Skor 3-0 untuk keunggulan Bali United.

Dua menit berselang, Melvin kembali memberikan umpan mengarah kepada Spasojevic yang langsung melepaskan tembakan keras. Gol keempat pun diperoleh Bali United atas Persiraja.

Pada menit 65, Hariono ditarik keluar dengan masuknya Taufiq untuk membantu penyegaran lini tengah Bali United.

Pada menit 70, giliran Ricky Fajrin mencatatkan namanya menjadi pencetak gol kelima. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Ilija Spasojevic, Ricky melepaskan tembakan kaki kiri yang menjebol gawang Persiraja. Skor 5-0 untuk Bali United.

Dua menit berselang, Teco kembali merubah rotasi pemain dalam lapangan. Willian Pacheco keluar dengan masuknya Komang Tri. Eber Bessa juga ditarik keluar dengan masuknya Sidik Saimima.

Hingga berakhirnya babak kedua, belum ada gol tercipta dan Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan raihan gol besar. Luar Biasa Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS