19 March 2020

PIALA AFC 2020 DITUNDA, TECO : PROGRAM LATIHAN BERJALAN SESUAI RENCANA

Asian Football Confederation (AFC) baru saja mengeluarkan keputusan untuk menunda seluruh pertandingan tingkat Asia, termasuk Piala AFC 2020. Hal tersebut tidak terlepas dari situasi yang memburuk secara global akibat dari Covid-19 yang menyerang banyak negara termasuk Indonesia. 
 
Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. Ia mengaku sangat menghormati keputusan dari AFC mengingat beberapa negara di Asia sudah melakukan lock down untuk beberapa waktu. 
 
"Ya, beberapa negara sudah lock down yang artinya tidak ada pesawat untuk penerbangan tujuan negara tersebut. Ketika situasi tersebut sudah terjadi, pastinya tidak bisa menyelenggarakan pertandingan Piala AFC. Jadi kami harus menerima keputusan AFC," ujar Coach Teco. 
 
Ditanya tentang apakah penundaan Piala AFC akan berpengaruh pada program latihan Bali United, pelatih asal Brazil ini pun memberikan jawabannya. Ia menegaskan bila program latihan yang sudah disusun bersama tim pelatih lainnya akan berlangsung sesuai rencana awal. 
 
"Untuk program latihan tetap sesuai rencana. Kami akan mulai latihan lagi besok sore setelah libur empat hari. Saya rasa penundaan Piala AFC tidak ada pengaruhnya karena pertandingan terdekat kami bukan di Piala AFC, tapi di Liga 1 melawan Persiraja," ujar Coach Teco. 
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (20/3) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian dengan status tertutup. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS