24 February 2022

PIALA AFC BERMAIN DI BALI, COACH TECO PASANG TARGET MUSIM INI

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku senang karena Bali menjadi salah satu venue tuan rumah grup G Piala AFC 2022 mendatang. Pelatih asal Brasil ini telah memasang target dalam menyambul pertandingan di kompetisi Asia Tenggara tersebut.

“Kabar bagus Piala AFC nanti akan bermain di Bali. Mudah-mudahan tidak ada penundaan hingga berhentinya kompetisi seperti tahun 2020 lalu. Target pertama tentu bisa lolos dari grup dulu untuk memikirkan peluang selanjutnya,” ungkap Coach Teco.

Seperti yang diketahui bersama, Serdadu Tridatu tergabung di grup G bersama 3 tim dari negara lain dari Asia Tenggara. Tim tersebut adalah Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina serta pemenang antara Visakha FC (Kamboja) dengan Young Elephants FC (Laos). Pelatih yang baru mengambil kursus lisensi ini menjelaskan kualitas beberapa tim rivalnya tersebut.

“Sejauh ini saya baru mengetahui 2 tim dari Malaysia dan juga Philipina. Dua tim tersebut bagus dan berkualitas. Tentu kami harus punya persiapan bagus sebelum menghadapi mereka. Mudah-mudahan kompetisi Liga 1 bisa terlaksana di musim baru nantinya sebelum kita berjuang di Piala AFC nanti,” harap Coach Teco.

Bali United sendiri akan tampil kali ketiga di Piala AFC 2022 mendatang. Musim sebelumnya, pasukan Serdadu Tridatu hanya menyelesaikan 3 laga sebelum akhirnya harus dihentikan karena situasi Covid-19 yang terus meningkat. Ayo buktikan kualitasmu Serdadu Tridatu di kancah kompetisi Asia!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS