21 May 2021

PIALA AFC SEMAKIN DEKAT, COACH TECO BUTUH MENU UTAMA INI

Skuad Bali United terus menjalani program latihan jelang menuju kompetisi Piala AFC 2021. Rombongan asuhan Stefano Cugurra sendiri tergabung di Grup G Piala AFC 2021 bersama Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bakal bertanding pada 30 Juni, 3 Juli, dan 6 Juli mendatang di Piala AFC 2021.

Status tuan rumah sebagai penyelenggara kompetisi di babak penyisihan grup G belum ditentukan. Indonesia bisa menjadi opsi pilihan melihat jumlah Stadion yang tersebar dari Sabang sampai Merauku. Disamping itu juga mengingat progres Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan homebase Fadil dan kolega sudah pada tahap finishing. Mendengar kabar ini, Coach Teco pun berharap demikian.

"Saya baru dengar juga info ini. Pasti waktu tim ini (Bali United) bisa main di Indonesia menjadi kabar bagus. Mudah-mudahan bisa benar terjadi," ungkap Coach Teco.

Sementara itu, persiapan tim jelang kompetisi Asia bagi Teco harus kian maksimal. Laga uji coba menurutnya menjadi pilihan menu utama dikarenakan kandungan gizi laga yang belum sempurna. Apalagi pesaing dalam timnya dirasa Teco memiliki kelebihan dalam jumlah pertandingan yang mereka jalankan.

"Kita harus benar-benar butuh uji coba. Tim Bali United hanya main lima kali tahun ini, empat pertandingan saat Piala Menpora dan satu kali saat laga uji coba. Tentu bagus untuk persiapan kami menuju Piala AFC," imbuh pelatih asal Brasil ini.

"Kita tahu tim lawan di grup G Piala AFC dari negara Kamboja atau Vietnam bermain lebih banyak pertandingan daripada kami sebab Liga mereka sudah jalan. Saya sudah komunikasi dengan manajemen dan tinggal tunggu kabar dari manajemen," tegas pelatih terbaik dua periode di Indonesia ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS