30 January 2017

PIALA PRESIDEN 2017 JADI AJANG PEMBUKTIAN YANDI SOFYAN

    Nama Yandi Sofyan perlahan-lahan mulai memperlihatkan perkembangan yang signifikan di skuad Serdadu Tridatu. Penyerang yang juga merupakan rekrutan anyar tersebut terlihat memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi ujung tombak andalan tim Serdadu Tridatu.
    Dalam beberapa sesi latihan, Yandi Sofyan terlihat memiliki kecepatan dan juga shooting yang keras. Dari segi usia, Yandi juga masih dalam usia yang relatif muda, yaitu 24 tahun. Semangat Yandi Sofyan juga patut diacungi jempol. Ketika tidak mendapat giliran untuk sesi latihan taktikal, dirinya melakukan latihan sendiri dengan mengasah kemampuan penyelesaian akhir ke gawang lawan.
    Yandi pun sedikit bercerita tentang motivasinya untuk bisa membuktikan kualitasnya di ajang Piala Presiden 2017 mendatang. Ia pun berharap apa yang sudah ia latih selama beberapa hari ini bisa memberikan dampak positif untuk dirinya dan Bali United.
    "Ya, saya pribadi tentunya ingin menjadikan Piala Presiden 2017 sebagai ajang untuk mengasah apa yang selama ini saya anggap harus di perbaiki. Mudah-mudahan upaya saya berlatih ekstra ini bisa berbuah manis nanti di pertandingan nanti," ujar adik kandung mantan pemain nasional, Zaenal Arif tersebut.
    Mengenai kesiapan tim Serdadu Tridatu di turnamen tersebut, Yandi menilai Bali United memiliki beberapa keuntungan yang bisa dijadikan modal berharga untuk lolos dari penyisihan grup. Faktor persiapan yang lebih panjang daripada tim lain serta faktor tuan rumah menurutnya akan membuat Bali United lebih diunggulkan.
    "Saya rasa tim pelatih sudah mempersiapkan apa yang harus kami terapkan di dalam pertandingan nanti. Kami sudah berlatih kurang lebih tiga pekan. Hal yang bisa dibilang merupakan keuntungan untuk kami dibandingkan tim lain yang baru memulai latihan belum lama ini. Kami pastinya juga punya semangat lebih karena menjadi tuan rumah dan bermain di hadapan pendukung sendiri," kata Yandi.
Harapan Yandi Sofyan untuk membawa Bali United berprestasi di Piala Presiden 2017 mendatang pastinya juga menjadi harapan seluruh pecinta sepak bola di Bali. Semangat Yandi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS