19 March 2016

PREVIEW AREMA CRONUS VS BALI UNITED : KIKO INSA SIAP HADAPI AREMA

    Bali United akan mengawali kiprah di turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan menghadapi Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (19/3) malam.
    Pertandingan yang pastinya akan menjadi laga emosional bagi pemain belakang anyar Bali United, Kiko Insa yang sebelumnya merupakan salah satu andalan Arema di turnamen Piala Jenderal Sudirman dan Bali Island Cup 2016.
    "Pastinya ada perasaan aneh saat debut saya di Bali United langsung berhadapan dengan Arema. Saya tetap respect dengan Arema dan Aremania. Namun sebagai pemain profesional saya siap membawa Bali United mengalahkan mereka malam ini karena saat ini saya adalah pemain Bali United," ujar Kiko Insa.
    Kiko juga mewaspadai striker Arema, Cristian Gonzales yang menurutnya penyerang naturalisasi Indonesia tersebut merupakan striker yang sangat berbahaya di depan gawang. Namun Kiko menyatakan kesiapannya untuk mematikan pergerakan Cristian Gonzales maupun pemain Arema lainnya.
    "Cristian Gonzales pemain yang sangat berbahaya di depan gawang. Dia sangat cerdas menciptakan peluang dan pintar dalam penempatan posisi. Saya bertekad untuk membuat dia kesulitan saat pertandingan nanti," tambah Kiko Insa.
    Selain itu Kiko juga mengatakan tidak sabar untuk melakoni debut dihadapan seluruh Semeton Dewata. Menurutnya suporter Bali United sangat luar biasa saat mendukung tim idolanya.
    "Saya turnamen Bali Island Cup 2016, saya melihat suporter disini sangat fantastis, sama halnya seperti Aremania. Saya tidak sabar untuk pertandingan malam ini," tutup Kiko.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS