15 December 2019

PREVIEW AREMA FC VS BALI UNITED : SIAP PUPUTAN DEMI POIN SEMPURNA DI LAGA AWAY TERAKHIR MUSIM INI

Bali United akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang hari SENIN (16/12) besok sore. Laga ini juga sekaligus menjadi laga tandang terakhir tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. 
 
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila 20 pemain Bali United yang dibawa ke Malang sudah sangat siap menjalani laga besok. Namun ia juga tetap menaruh rasa hormat kepada tim Singo Edan yang ia anggap sebagai tim besar dengan kualitas bagus. 
 
"Kami datang kesini (Malang) dengan kekuatan 20 pemain dimana mereka merupakan pemain yang selama ini tidak banyak mendapat menit bermain. Yang pasti kami siap menghadapi Arema FC yang notabene merupakan tim besar dan punya kualitas. Tapi kami juga tidak boleh takut dan harus kerja keras di pertandingan besok," ujar Coach Eko Purdjianto.
 
Mengenai antisipasi terhadap kekuatan Arema FC, pelatih asal Semarang ini menegaskan bila skuad asuhannya sudah siap mengantisipasi beberapa pemain kunci Arema FC. Ia mengatakan bila analisa terhadap kekuatan Arema FC sudah dilakukan pasca menghadapi PS TIRA Persikabo. 
 
"Setelah pertandingan melawan PS TIRA Persikabo, kami sudah mempersiapkan tim dengan pemain yang ada. Kami sudah siap mengantisipasi beberapa pemain kunci Arema FC yang patut diwaspadai. Yang pasti seperti yang saya katakan, Arema FC tim besar dan kami harus waspada. Tapi kami juga punya tekad kerja keras untuk dapat poin disini," kata Coach Eko Purdjianto.
 
Pada pertemuan pertama lalu, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Singo Edan dengan skor 2-1. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, dua gol dari Willian Pacheco dan Ilija Spasojevic hanya mampu dibalas satu gol dari Makan Konate.
 
Menarik dinantikan apakah Bali United akan kembali mampu meraih kemenangan atas Arema FC di laga besok sekaligus memutus rekor belum pernah menang atas Arema FC sejak tahun 2017 ketika bermain di Malang.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Arema FC besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS