17 May 2018

PREVIEW BALI UNITED VS AREMA FC : AURA POSITIF YANG SIAP BAWA SERDADU TRIDATU RAIH POIN PENUH!

    Bali United akan menjamu tamunya Arema FC dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (18/5) besok malam. Laga yang akan sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu sebagai momentum memutus rentetan hasil kurang maksimal di empat laga terakhir di berbagai ajang.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Arema FC di laga besok. Namun ia juga mengatakan ada beberapa nama pemain Bali United yang harus absen di laga besok.
    "Tentu kami sudah mempersiapkan tim di beberapa kali latihan sebelum pertandingan besok melawan Arema FC. Kami informasikan juga ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain seperti Hanis Sagara yang masih cedera. Kami juga masih memantau kondisi Yabes Roni. Ada juga nama Made Wardana yang sedang mengikuti kursus kepelatihan C AFC," ujar Coach Widodo dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    "Saya berharap pemain lainnya siap untuk bermain di pertandingan besok. Walaupun kami juga tahu Arema FC merupakan tim yang berpengalaman, namun ini kandang kami dan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan besok," imbuh Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo mengatakan bila dirinya sudah melakukan berbagai evaluasi setelah beberapa pertandingan. Ia pun menyebut bila laga besok merupakan kesempatan untuk menerapkan hasil dari berbagai evaluasi yang telah dilakukan.
    "Hasil di beberapa pertandingan terakhir cukup membuat kami melakukan berbagai evaluasi terhadap tim ini. Pertandingan besok melawan Arema FC bisa dibilang menjadi momentum untuk kami menerapkan hasil dari berbagai evaluasi tersebut. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil kerja keras di pertandingan besok," kata Coach Widodo.
    "Saya lihat di beberapa latihan, para pemain menunjukkan hal luar biasa jelang pertandingan besok. Mereka menampilkan rasa percaya diri, kerja keras dan juga semangat ingin menang," lanjut Coach Widodo.
    Terkait jam pertandingan yang cukup berbeda di Bulan Ramadhan, Coach Widodo mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Kami harus menyesuaikan karena operator kompetisi sudah menetapkan waktu kick off. Kami juga sudah melakukan adaptasi saat beberapa hari lalu kami melakukan sesi latihan malam hari," ungkap Coach Widodo.
    Di laga besok malam, tim Serdadu Tridatu bisa dibilang lebih diunggulkan apabila melihat peringkat di klasemen sementara. Bali United saat ini berada di peringkat 12 dengan poin sembilan, sementara tim Singo Edan masih berada di peringkat 18. Ditambah rekor pertemuan terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta dimana tim Serdadu Tridatu sukses menang besar dengan skor 6-1 pada musim lalu.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Arema FC besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS