21 April 2018

PREVIEW BALI UNITED VS BARITO PUTERA : ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN BUKAN HALANGAN RAIH POIN PENUH!

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke-5 dengan menjamu Barito Putera Banjarmasin hari Minggu (22/4) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga kandang yang wajib dimenangkan demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara.
    Namun laga besok sepertinya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu lantaran beberapa pemain dipastikan tidak akan bisa diturunkan di laga besok. Menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, beberapa pemain saat ini kondisinya masih dipantau lantaran tidak cukup fit.
    1. "Ya, untuk pertandingan besok ada beberapa pemain yang kondisinya masih akan kami pantau seperti Fadil Sausu yang masih demam serta Sagara dan Yabes Roni yang masih dalam pemulihan cedera. Agus Nova dan Sukadana juga ada masalah dengan tenggorokan saat kembali dari Myanmar. Tapi secara keseluruhan kami siap menghadapi pertandingan besok," ujar Coach Widodo dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi.
    Terkait absennya beberapa pemain yang berposisi sebagai gelandang, Coach Widodo mengaku tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya ada beberapa gelandang lainnya yang akan siap untuk diturunkan.
    "Kami masih memiliki beberapa pemain tengah seperti Ahmad Agung, Sutanto Tan, Milos Krkotic, Stefano Lilipaly dan juga Nick Van Der Velden yang sudah bisa kembali bermain. Kami tentu berharap pemain yang diturunkan besok sudah siap bermain demi tiga poin di pertandingan besok," kata Coach Widodo.
    Ditanya komentarnya tentang tim Barito Putera, Coach Widodo menilai bila tim berjuluk Laskar Antasari tersebut memiliki progres yang positif. Tidak banyaknya perubahan yang terjadi dalam tim Barito Putera juga menjadi nilai plus untuk calon lawannya tersebut.
    "Secara materi pemain mereka tidak banyak mengalami perubahan. Hal tersebut membuat kekompakan tim Barito Putera tetap terjaga. Namun kami juga sudah mempelajari tentang permainan mereka dengan menyaksikan rekaman pertandingan mereka," ungkapnya.
    Laga Bali United kontra Barito Putera besok sore juga merupakan ajang memperpanjang rekor positif Bali United atas Barito Putera. Dari lima pertemuan terakhir di berbagai ajang, tim Serdadu Tridatu sukses menang tiga kali, sekali imbang, dan satu pertandingan lainnya dimenangkan Barito Putera.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Barito Putera hari Minggu besok mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS