26 October 2019

PREVIEW BALI UNITED VS BARITO PUTERA : MISI MEMPERTAHANKAN REKOR KANDANG DARI HADANGAN LASKAR ANTASARI

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Barito Putera pada hari Minggu (27/10) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan menjadi momentum bagus untuk tim Serdadu Tridatu guna melanjutkan tren positif ketika bermain dikandang sendiri.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap jelang laga besok. Namun yang menjadi perhatian pelatih asal Brazil ini yaitu recovery mengingat padatnya jadwal dari pertandingan ke pertandingan.

"Mengenai persiapan, kami sekarang fokus ke recovery pemain. Kami ingin pemain memiliki kondisi fisik dan tenaga yang bagus saat pertandingan besok melawan Barito Putera. Kami juga sudah melakukan beberapa program untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya," ujar Coach Teco.

"Saya rasa pertandingan besok akan sangat penting buat kami dimana kami akan main dikandang sendiri. Mudah-mudahan kami bisa main bagus lagi dan menang seperti pertandingan sebelumnya," imbuhnya.

Disinggung tentang kekuatan tim Barito Putera yang di laga besok dipastikan tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Francisco Torres, Teco pun memberikan penilaiannya. Kendati mengakui bila dua pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus, namun ia juga cukup yakin bila hal tersebut bukan menjadi jaminan untuk tim asuhannya bisa menang mudah di laga besok.

"Ya, mereka (Evan dan Torres) merupakan pemain berkualitas. Saya tahu Torres yang di putaran pertama main untuk Badak Lampung merupakan penyerang yang cukup produktif. Evan Dimas juga semua sudah tahu kualitas dia yang luar biasa. Tapi saya pikir mereka juga punya pemain lain yang siap menggantikan pemain yang absen," kata Coach Teco.

Apabila berbicara tentang rekor pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu bisa dibilang unggul atas Laskar Antasari. Dari dua laga sebelumnya, Bali United sukses memenangkan keduanya. Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga besok malam.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Barito Putera besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS