10 April 2016

PREVIEW BALI UNITED VS CZECH 96 : KECEPATAN VS PENGALAMAN

    Pertandingan menarik akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (10/4) malam kala tim Bali United akan menjamu tim Czech 96 yang bermaterikan mantan punggawa MU dan Lazio, Karel Poborsky, mantan bek tangguh Fiorentina dan Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, serta Pavel Kuka yang pernah malang melintang di beberapa klub Bundesliga (Liga Jerman) pada periode tahun 90an.
    Tim Bali United akan diperkuat para pemain U-21 yang nantinya akan tampil bergantian dengan beberapa pemain dari tim Bali United senior. Tim tersebut akan ada dibawah komando pelatih tim Bali United B, I Wayan Arsana.
    "Khusus para pemain Bali United B, mereka sudah siap untuk tampil menghadapi para pemain legendaris dari Ceko. Kami sudah melakukan persiapan dengan melakukan latihan rutin selama kurang lebih seminggu ini. Saya rasa anak-anak akan tampil penuh semangat apalagi nantinya akan mendapat support dari beberapa pemain senior," ujar Wayan Arsana usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak pada Jumat (8/4) sore.
    Sementara dari tim Czech 96 sepertinya akan tampil lebih tenang dengan mengandalkan pengalaman yang dimiliki para pemainnya. Belum lagi ada empat nama dari tim pelatih Bali United yang mengisi skuad Czech 96 yaitu Indra Sjafri, Eko Purjianto, Nursaelan, dan Jarot Supriadi.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan diselenggarakannya pertandingan uji coba antara Bali United melawan tim Czech 96 memiliki tujuan yaitu ingin memotivasi anak-anak yang ada di Bali untuk menjadikan sepak bola sebagai hobi agar nantinya bisa memperkuat Bali United atau bahkan klub di Ceko, selain tentunya ingin memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat pencinta sepak bola khususnya yang ada di Bali.
    "Ini juga menjadi bukti kalau Bali United memiliki daya tarik tersendiri di mata pesepak bola dunia untuk dikunjungi. Ini yang membedakan kami dengan klub-klub sepak bola lainnya di Indonesia," ujar Yabes Tanuri.
    Ia juga menambahkan sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan uji coba tersebut. Dirinya memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung seru dan menarik walaupun hanya bertajuk pertandingan uji coba.
    "Pertandingan yang layak untuk dinantikan karena akan tersaji pertarungan antara kecepatan dan pengalaman. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan besok. Semoga seluruh penonton yang hadir bisa terhibur," tutup Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS