14 March 2020

PREVIEW BALI UNITED VS MADURA UNITED : SIAP PUPUTAN LADENI TANTANGAN SAPE KERAP

Bali United akan menjalani laga pekan ke-3 di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Madura United pada hari Minggu (15/3) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan menjadi momentum kebangkitan untuk skuad Serdadu Tridatu pasca hasil yang diraih kala menghadapi Ceres Negros di Piala AFC 2020. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila skuad asuhannya sudah siap menjalani laga besok kendati memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Ia juga menganggap laga besok tidak akan mudah lantaran akan menghadapi Madura United yang dinilai punya materi pemain berkualitas. 
 
"Setelah kembali dari Filipina, kami hanya punya dua kali latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Madura United besok sore. Pada latihan kemarin, kami fokus pada recovery pemain dan kami masih punya satu kali latihan lagi untuk lihat kondisi pemain siapa yang siap main besok," ujar Coach Teco.
 
"Ya, yang kami hadapi besok adalah Madura United yang punya banyak pemain kualitas bagus. Mudah-mudahan besok suporter bisa datang untuk kasi semangat untuk para pemain dan kami bisa menang di pertandingan besok," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai sosok penyerang andalan Madura United yang juga menjadi langganan Timnas Indonesia, Beto Goncalves, Teco pun memberikan pujiannya. Menurutnya Beto merupakan salah satu penyerang berkualitas kendati usianya sudah tidak muda lagi. 
 
"Mengenai Beto, dia pemain yang punya kualitas. Dia beberapa kali menjadi top skor di Indonesia. Meskipun secara usia dia sudah cukup senior, tapi dia tetap penyerang yang berbahaya ketika masuk ke area pertahanan lawan. Kami harus punya marking bagus ketika berhadapan dengan pemain seperti Beto," tutup Coach Teco.
 
Secara rekor pertemuan musim lalu, Bali United dan Madura United memang cukup berimbang. Uniknya kedua tim bisa meraih kemenangan justru ketika bertindak sebagai tim tamu. Hanya saja kemenangan yang diraih Madura United musim lalu lantaran Bali United sudah memastikan diri menjadi juara Liga 1 2019.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United hari Minggu besok mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS