2 March 2019

PREVIEW BALI UNITED VS MITRA KUKAR : MISI SERDADU TRIDATU RAIH POIN PENUH DI LAGA PERDANA!

Bali United akan memulai perjuangannya di turnamen Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Mitra Kukar hari Minggu (3/3) besok malam di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Laga perdana yang sangat penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk bisa menjaga peluang lolos dari penyisihan grup.

Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sangat siap untuk menghadapi Mitra Kukar besok malam.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat setelah pertandingan di Piala Indonesia melawan Persela. Kami sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik dalam persiapan laga perdana besok menghadapi Mitra Kukar," ujar Coach Teco.

Disinggung mengenai target pada laga besok, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila pemain yang akan diturunkan pada laga besok malam merupakan pemain yang siap secara fisik dan mental.

"Kami datang ke Bekasi dengan 24 pemain yang dilihat dari sesi latihan selama ini di Bali. Untuk laga besok kami akan menurunkan pemain dengan kondisi fisik dan mental yang benar-benar siap. Kami tentunya ingin meraih hasil positif di pertandingan besok malam," kata Coach Teco.

Berbicara rekor pertemuan Bali United dan Mitra Kukar, kedua tim memang tercatat saling mengalahkan. Dalam empat pertemuan terakhir di Liga 1, kedua tim sama-sama mecatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan. Yang membedakan dengan situasi saat ini yaitu Mitra Kukar yang baru saja terdegradasi ke Liga 2 untuk kompetisi tahun 2019 ini.

Jangan lewatkan laga perdana Bali United di turnamen Piala Presiden 2019 menghadapi Mitra Kukar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS