14 October 2018

PREVIEW BALI UNITED VS MITRA KUKAR : TEKAD BANGKIT DEMI KEMBALI KE TREN KEMENANGAN

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-25 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi tamunya Mitra Kukar hari Senin (15/10) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang akan menjadi momentum kebangkitan bagi tim Serdadu Tridatu pasca hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.
    Dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim asuhannya sudah bertekad untuk meraih poin penuh di laga besok. Namun dirinya juga tetap menaruh rasa hormat pada tim Mitra Kukar.
    "Kami sudah melakukan persiapan pasca kembali dari Palembang beberapa hari lalu. Kami tentunya bertekad meraih poin penuh besok, namun hal tersebut tidak mengurangi sikap respect kami terhadap tim Mitra Kukar," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo juga menjelaskan bila ada beberapa pemain yang harus absen di laga besok. Bek asal Mali, Mahamadou N'Diaye dan Nyoman Sukarja dipastikan masih akan menepi karena dalam masa pemulihan cedera. Namun ia juga mengatakan bila kondisi Agus Nova sudah membaik dan siap diturunkan besok. Agus Nova memang sempat mengalami cedera saat laga kontra Sriwijaya FC.
    "Selain Ricky Fajrin dan Lilipaly yang bergabung dengan Timnas Indonesia, ada juga N'Diaye dan Sukarja yang masih cedera. Tapi saya pastikan Agus Nova kondisinya sudah semakin membaik dan sudah siap untuk diturunkan besok," kata Coach Widodo.
    Terkait kekuatan tim Mitra Kukar, Coach Widodo menilai bila tim berjuluk Naga Mekes tersebut tidak bisa dianggap remeh. Hasil kurang maksimal di beberapa laga terakhir menurutnya bukan jadi tolak ukur kekuatan tim Mitra Kukar.
    "Ya, Mitra Kukar memang sedang dalam kondisi yang kurang ideal saat ini apabila melihat hasil di pertandingan terakhir. Namun seperti yang pernah saya katakan, setiap tim pasti pernah ada dalam situasi terpuruk namun bisa juga bangkit. Saya rasa peringkat Mitra Kukar di klasemen sementara akan membuat mereka semakin termotivasi untuk meraih poin besok," ungkapnya.
    "Namun kami punya tekad bahwa ini kandang kami. Kami tidak ingin ada lagi tim yang mampu meraih poin dikandang kami. Maka dari itu saya harapkan semua pemain bisa tampil maksimal di pertandingan besok," imbuh Coach Widodo.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri memiliki memori indah ketika berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada kompetisi musim lalu. Saat itu Bali United sukses meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Mitra Kukar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS