21 February 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PERSELA : TETAP WASPADA DEMI MENJAGA ASA KE BABAK SELANJUTNYA! 

 
Bali United akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persela Lamongan hari Jumat (22/2) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang sangat penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk meraih hasil positif dihadapan para suporter setianya. 
 
Dalam sesi pre match press conference pagi tadi, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sangat siap untuk laga besok menghadapi tamunya Persela Lamongan. 
 
"Ya, kami punya waktu latihan yang sangat singkat setelah kembali dari Lamongan. Tapi kami sudah latihan recovery dan juga berlatih taktik serta penyelesaian akhir. Para pemain tentu sudah sangat siap untuk menghadapi laga besok," ujar Coach Teco. 
 
Terkait kemenangan di laga pertama atas Laskar Joko Tingkir, Coach Teco menegaskan ingin anak asuhnya tetap mampu meraih hasil yang baik di rumah sendiri. 
 
"Kemenangan di Lamongan adalah modal yang bagus. Kami sudah bekerja 50% di Lamongan dan besok harus menuntaskan 50% lagi untuk bisa menjadi 100%. Walaupun hasil seri sudah bisa membuat tim lolos ke babak 8 besar, tapi kami ingin meraih kemenangan di depan suporter," kata Coach Teco. 
 
"Pada laga besok kami harus tetap konsentrasi, kerja keras. Persela memiliki materi pemain yang bagus yang tetap harus diwaspadai agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Coach Teco. 
 
Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan di kandang Persela Lamongan dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan. 
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United menghadapi Persela Lamongan pada hari Jumat (22/2) besok malam pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan besok dapat disaksikan live streaming di Jawa Pos TV dan juga dapat diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS